x

Prediksi Liga Inggris: Tottenham vs Liverpool, Ujian Baru bagi The Reds

Sabtu, 5 November 2022 16:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Liverpool yang mana bakal menjadi ujian baru bagi The Reds.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Liverpool. Kemungkinan besar bakal menjadi ujian baru bagi The Reds.

Seperti diketahui, Liga Champions baru saja usai dan Tottenham Hotspur dan Liverpool bakal kembali melanjutkan laga Liga Inggris.

Baca Juga

Tottenham sendiri bisa dibilang masih dalam tren positif sejak ditumbangkan Manchester United pada 20 Oktober lalu dengan skor 2-0 di Old Trafford.

Ya, pasukan Antonio Conte mampu bangkit dengan tidak terkalahkan di empat laga setelahnya baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions.

Memperoleh poin sempurna pastinya bakal jadi misi utama Harry Kane cs saat ini mengingat, Spurs hanya terpaut dua angka saja dari Newcastle United di peringakt keempat.

Baca Juga

Sementara itu, Liverpool masih dalam laju yang ‘aneh’ sebab The Reds sendiri bapuk di Liga Inggris, tetapi perkasa di Liga Champions, termasuk mengandaskan Napoli di laga pamungkas.

Skuat asuhan Jurgen Klopp sendiri masih terseok-seok di Liga Inggris dan menghuni peringkat kesembilan dengan torehan 16 poin.

Kemenangan tentunya sangat diperlukan bagi Klopp untuk menaikkan klasemen Liverpool sekaligus untuk menjaga agar dirinya tidak dipecat.

Baca Juga

Baik Liverpool maupun Tottenham Hotspur, keduanya sama-sama membutuhkan poin sempurna pada laga ini.

Terlebih, setelah mampu mengandaskan Manchester City di Liga Inggris dan Napoli di Liga Champions, laga kontra Tottenham Hotspur ini bakal menjadi ujian baru bagi Liverpool.

Prakiraan Pemain

Tottenham (3-5-2): Hugo Lloris; Eric Dier, Clement Lenglet, Ben Davies; Emerson Royal, Yves Bissouma, Bentancur, Pierre-Emile Hojbjerg, Ivan Perisic; Lucas Moura, Harry Kane

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Darwin Nunez


1. Player to Watch

Prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Liverpool (Liga Inggris).

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Kemampuan Harry Kane sebagai pencetak gol ulung tidak perlu diragukan lagi. Sang pemain bahkan kini masih menjadi top skor nomor dua Timnas Inggris di belakang Wayne Rooney.

Terlebih, Harry Kane sudah mencetak 10 gol dari 13 laga Liga Inggris di musim anyar 2022/2023 saat ini yang menjadikan dirinya memang striker yang tajam.

Baca Juga

Darwin Nunez (Liverpool)

Awalnya, Darwin Nunez sempat kesulitan beradaptasi sejak didatangkan dari Benfica pada bursa transfer musim panas kemarin.

Baca Juga

Akan tetapi, Nunez perlahan mulai bisa beradaptasi dengan sistem Liverpool dan mulai cukup rajin mencatatkan namanya di papan skor akhir-akhir ini.


2. Statistik Laga Tottenham vs Liverpool

Prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Liverpool (Liga Inggris).

Head to Head

8/5/22 Liverpool 1-1 Tottenham Hotspur
19/12/21 Tottenham Hotspur 2-2 Tottenham Hotspur
29/1/21 Tottenham Hotspur 1-3 Liverpool
17/12/20 Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur
12/1/20 Tottenham Hotspur 0-1 Liverpool

5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur

2/11/22 Marseille 1-2 Tottenham Hotspur
29/10/22 Bournemouth 2-3 Tottenham Hotspur
27/10/22 Tottenham Hotspur 1-1 Sporting Lisbon
23/10/22 Tottenham Hotspur 1-2 Newcastle United
20/10/22 Manchester United 2-0 Tottenham Hotspur

5 Laga Terakhir Liverpool

2/11/22 Liverpool 2-0 Napoli
30/10/22 Liverpool 1-2 Leeds United
27/10/22 Ajax Amsterdam 0-3 Liverpool
22/10/22 Nottingham Forest 1-0 Liverpool
20/10/22 Liverpool 1-0 West Ham United

Prediksi INDOSPORT

Tottenham menang: 30%
Imbang: 35%
Liverpool menang: 35%

LiverpoolTottenham HotspurPrediksiHarry KaneLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisDarwin Nunez

Berita Terkini