x

Bayern Munchen Angkat Tangan, Ronaldo Terancam Menggelandang usai Roasting Man United

Selasa, 15 November 2022 15:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Bayern Munchen angkat tangan, Cristiano Ronaldo terancam menggelandang seusai roasting klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Bayern Munchen angkat tangan, Cristiano Ronaldo terancam menggelandang seusai roasting klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Cristiano Ronaldo baru saja melakukan melakukan wawancara kontroversial yang menyenggol klub Liga Inggris, Manchester United, dengan Piers Morgan.

Dalam wawancara itu, megabintang asal Portugal itu mengungkapkan unek-uneknya, termasuk ketika Man United tak percaya bahwa Ronaldo mendampingi putrinya di rumah sakit sehingga harus terlambat latihan.

Mantan bintang Real Madrid itu bahkan dengan lancangnya menghina Erik ten Hag dengan menyebut dirinya tidak menghormati bosnya itu.

Terlebih lagi, Ronaldo juga menghina sosok Ralf Rangnick yang kurang lebih menyebut mengapa Man United menunjuk Direktur Olahraga sebagai pelatih

Baca Juga

Ronaldo bahkan menyebut dirinya tidak tahu siapa Rangnick, padahal pria asal Jerman itu seorang mantan pelatih yang mencetuskan filosofi gegenpressing.

Pria berusia 37 tahun ini juga menyemprot Wayne Rooney yang kerap mengkritiknya dengan mengatakan bahwa dia iri karena dirinya sudah gantung sepatu, sementara CR7 masih bermain.

Baca Juga

Atas tindakan luar biasa beraninya tersebut, Manchester United lantas menjatuhkan denda padanya senilai sejuta poundsterling atau sekitar 18,2 miliar rupiah.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo berpotensi besar untuk segera ditendang dari Manchester United pada Januari mendatang atas wawancara kontroversialnya itu.

Di sisi lain, Bayern Munchen membantah kabar bahwa klub terlibat diskusi dengan Cristiano Ronaldo dan agennya sehingga sang megabintang terancam ‘menggelandang’ seusai senggol Manchester United.

Baca Juga

1. Terancam Hijrah ke Klub Kecil

Cristiano Ronaldo

Melalui akun Twitter pribadinya, jurnalis SPORTBILD, Christian Falk, membantah kabar yang sempat beredar bahwa Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes bertemu dengan petinggi Bayern Munchen.

Dikabarkan bahwa Cristiano Ronaldo masih mencari klub anyar sehingga beredar kabar dirinya dan Mendes bertemu dengan petinggi Bayern Munchen minggu lalu yang akhirnya berita itu disebut hoaks oleh sang jurnalis.

“Pertemuan antara Bayern dan Mendes itu TIDAK BENAR. @FCBayern tidak tertarik (mendatangkan) Ronaldo,” cuit Falk dalam akun Twitter pribadinya.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo memang sudah tidak betah di Manchester United semenjak Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions.

Sementara itu, Ronaldo yang sudah ngebet ingin cabut dari Man United tidak menemukan klub yang mau menampungnya di bursa musim panas ini.

Baca Juga

Terlebih lagi, wawancara kontroversialnya yang mengekspos ‘dapur’ Manchester United disinyalir bakal membuat klub Eropa lainnya kian ogah mendatangkannya.

Pasalnya, hal yang dilakukan pria berusia 37 tahun itu tidaklah etis dan profesional mengingat dia masih bermain untuk Manchester United.

Baca Juga

Meski demikian, Telegraph mengabarkan Cristiano Ronaldo mungkin saja kembali ke Sporting Lisbon jika dia mau mengurangi gajinya atau mungkin bermain di Major League Soccer (MLS).

Sementara itu, bermain di empat liga top Eropa dirasa sudah tamat untuknya apalagi Graham Potter juga dikabarkan ogah menyeret Cristiano Ronaldo dari Old Trafford meskipun Todd Boehly meminatinya.

Baca Juga

Sumber: Daily Mail, BILD

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoBayern MunchenLiga Inggris

Berita Terkini