x

3 Pemain yang Cristiano Ronaldo Doakan Sukses di Manchester United, Bruno Fernandes Tak Masuk!

Kamis, 17 November 2022 16:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Tidak ada nama Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo doakan tiga pemain Manchester United agar sukses saat berseragam Setan Merah.

INDOSPORT.COM – Tidak ada nama Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo doakan tiga pemain Manchester United agar sukses saat berseragam Setan Merah. Siapa saja kah mereka?

Nama Cristiano Ronaldo dalam beberapa waktu terakhir memang tengah menjadi perbincangan serius bagi para pecinta sepak bola terkhusus para penggemar Manchester United.

Hal itu terkait wawancaranya bersama Piers Morgan di mana saat itu pemain berkebangsaan Portugal tersebut membeberkan berbagai aib-aib Manchester United.

Atas munculnya wawancara tersebut, Manchester United bak mendapat sambaran peting di siang bolong dari pemain berusia 37 tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Cristiano Ronaldo bahkan menyebut Manchester United sengaja untuk menendangnya dari Old Trafford.

Baca Juga

"Manchester United memaksa untuk mengeluarkan saya," ucap Cristiano Ronaldo dalam sesi wawancara bersama Piers Morgan tersebut.

Tak hanya itu, sang mega bintang juga turut menyinggung kekecewaannya terhadap pelatih Manchester United saat ini, Erik ten Hag.

Baca Juga

Erik ten Hag dianggap oleh Ronaldo tidak menghormati dirinya sebagai pemain. Selain itu, dirinya juga turut mengutarakan keprihatinannya sepeninggal Sir Alex Ferguson. Ronaldo menyebut Setan Merah tak memiliki progres setelah Sir Alex pergi.

Namun, setelah cukup dengan memicu drama panas lewat pernyataannya saat wawancara dengan Piers Morgan, Ronaldo kini turut memberi dukungan kepada para pemain Manchester United.

Ronaldo bahkan turut menyebut tiga pemain yang diharapkan akan mampu menuai kesuksesan di tubuh Setan Merah. Siapa saja kah ketiga pemain tersebut? Berikut ulasannya.

Baca Juga

1. 3 Pemain yang Didoakan Ronaldo Sukses

Diogo Dalot, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

3. Diogo Dalot

Nama pemain pertama yang diharapkan Cristiano Ronaldo agar sukses berseragam Setan Merah maupun karir sepak bolanya adalah Diogo Dalot.

Diogo Dalot sendiri bergabung bersama Manchester United pada musim panas 2018 yang lalu dari klub raksasa Liga Portugal, FC Porto.

Sempat tak menunjukkan performa yang meyakinkan, Dallot pun dipinjamkan ke AC Milan selama satu musim hingga Juni 2021.

Bersama Manchester United musim ini, Dallot cukup sering menjadi kepercayaan Erik ten Hag. Total 20 pertandingan telah pemain asal Portugal itu mainkan dengan tambahan 1 gol dan 2 assist.

Masih berusia 23 tahun, Diogo Dallot mendapat sokongan dari Cristiano Ronaldo dan diharapkan akan mampu menuai kesuksesan bersama Manchester United.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo bahkan tak ragu menyebut karir Diogo Dallot bakal bisa panjang seperti dirinya saat ini.

“Di Manchester United saya bisa sebut Dalot. Ia masih muda, namun sangat profesional. Saya tidak ragu bahwa karier sepakbolanya bakal panjang. Dalot masih muda, pintar, cerdas dan sangat profesional,” kata Cristiano Ronaldo kepada Piers Morgan, mengutip dari Metro.

2. Lisandro Martinez

Pemain selanjutnya yang diharapkan Cristiano Ronaldo akan mampu menuai karir cemerlang dalam urusan karir sepak bolanya adalah sang rekrutan anyar Setan Merah, Lisandro Martinez.

Baca Juga

“Selanjutnya ada Lisandro Martinez,” lanjut Cristiano Ronaldo mengutip dari sumber yang sama.

Bek asal Argentina tersebut sejauh ini telah menunjukkan performa yang menjanjikan di lini belakang Manchester merah.

Meski sempat mendapat keraguan dari beberapa legenda Liga Inggris terkait posturnya sebagai pemain bertahan, Martinez kini terlihat mampu membungkamnya.

Baca Juga

2. Casemiro Jadi Favorit Ronaldo

Casemiro, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

Bek berusia 24 tahun tersebut terlihat beberapa kali menunjukkan permainan ngototnya hingga tak takut berduel dengan pemain lawan yang berpostur lebih besar darinya.

1. Casemiro

Nama pemain terakhir yang menjadi harapan Ronaldo agar sukses bersama Manchester United adalah Casemiro.

Casemiro sendiri bukan lah rekan anyar bagi Cristiano Ronaldo di Manchester United. Kedua pemain ini pernah berada satu tim kala bermain bagi Real Madrid.

Baca Juga

Bahkan, Ronaldo dan Casemiro sempat membawa kejayaan bagi Los Blancos denngan memenangkan tiga trofi Liga Champions secara berturut-turut.

Sempat terpisah selama tiga musim lamanya, kedua pemain ini kemudian dipersatukan kembali di Manchester United asuhan Erik ten Hag.

Baca Juga

Telah mengenal pribadi Casemiro, Ronaldo menilai pemain asal Brasil tersebut sebagai sosok yang profesional di tengah usianya yang sudah tidak mudah lagi.

Masih melansir dari wawancaranya dengan Piers Morgan, Ronaldo bahkan turut mengagumi pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Casemiro saya kagumi ketika usianya sudah menginjak 30 tahun,” tegas Cristiano Ronaldo.

Baca Juga
Manchester UnitedCristiano RonaldoLiga Primer InggrisLiga InggrisBruno FernandesBerita Liga InggrisOne Football

Berita Terkini