x

Gara-gara Pakai Kostum Terlalu Seksi di Piala Dunia 2022, Miss Kroasia Terancam di Penjara

Jumat, 25 November 2022 14:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Ivana Knoll, finalis Miss Kroasia sekaligus fans paling seksi di Piala Dunia 2022. (Foto: Instagram@knolldoll)

INDOSPORT.COM – Miss Kroasia, Ivana Knoll, terancam mendapatkan hukuman penjara karena tampil terlalu seksi saat menjadi penonton di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, gelaran Piala Dunia 2022 kali ini mengundang banyak kontroversi karena adanya sejumlah larangan yang diterapkan oleh Qatar.

Seperti larangan meminum alkohol, seks bebas, mengenakan ban LGBTQ dan beberapa aturan ketat lainnya. Hal ini diterapkan mengingat Qatar merupakan negara Timur Tengah yang penduduknya didominasi umat muslim dan memegang syariat islam.

Selain itu, para penonton bahkan dihimbau untuk tetap mengenakan pakaian tertutup dan sopan saat menyaksikan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Namun nampaknya aturan ini tak dihiraukan oleh Ivana Knoll, eks finals Miss Kroasia yang juga disebut sebagai fans paling hot di Piala Dunia.

Baca Juga

Sebab, Ivana berani mengambil risiko dengan datang ke stadion dan mengenakan pakaian seksi saat mendukung Timnas Kroasia di ajang bergengsi ini.

Ivana mengenakan pakaian dress panjang yang super ketat dengan model belahan dada rendah lengkap dengan penutup kepala berwarna merah-putih kotak-kotak saat laga Maroko vs Kroasia.

Baca Juga

Bahkan di salah satu unggajan terbarunya di akun Instagram pribadinya @knolldoll pada Kamis (24/11/22) malam WIB ia juga mengunggah poret seksi lainnya.

Yakni hanya mengenakan swimsuit alias baju renang dengan motif yang sama, dan berjalan di tepian danau dengan pemandangan kota.

Sontak aksi Ivana Knoll pun menuai beragam kritik, termasuk dirinya terancam mendapatkan hukuman denda dan bahkan di penjara karena sudah melangkar hukum kesopanan di Piala Dunia 2022.

Baca Juga

1. Ivana Knoll Terancam di Penjara

Ivana Knoll, finalis Miss Kroasia sekaligus fans paling seksi di Piala Dunia 2022. (Foto: Instagram@knolldoll)

Melansir dari Sun Sports, Ivana Knoll terancam mendapatkan hukuman denda besar atau bahkan bisa di penjara jika tampil terlalu seksi di Piala Dunia 2022, Qatar.

Sejatinya pemerintah negara setempat telah menetapkan aturan bahwa wanita non-Qatar tidak perlu mengenakan abaya atau dress panjang hitam.

Namun pakaian mereka harus menutupi bagian perut dan bahu, serta mengenakan bawahan yang harus menutupi bagian lutut.

Wanita yang bepergian ke negara Arab juga dilarang mengenakan pakaian ketat, atau memperlihatkan belahan dada.

Selain itu para WAGs juga disarankan untuk mengenakan syal di leher mereka untuk menutupi bagian dada mereka.

Baca Juga

Tapi Ivana menyiasatinya dengan tetap mengenakan pakaian terbuka, namun masih menutupi rambut, bahu, dan kakinya sesuai aturan.

Ini bukan pertama kalinya Ivana Knoll menjadi atensi. Sebelumnya ia juga tampil seksi saat menjadi suporter di Piala Dunia 2014 dan 2018.

Baca Juga

Penampilannya yang selalu nyentrik serta seksi pun membuat Ivana mendapatkan julukan sebagai suporter paling seksi di Piala Dunia.

Sekadar informasi, Ivana sendiri awalnya merupakan finalis untuk Miss Kroasia pada 2016 silam.

Setelah itu namanya semakin melejit dan dirinya memulai kariernya sebagai seorang model, traveler dan blogger.

Baca Juga
KroasiaPiala DuniaPiala Dunia 2022SportainmentBerita SportainmentUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini