x

Jude Bellingham Kerap Nongkrong bareng Trent Alexander-Arnold, Pertanda Baik buat Liverpool?

Kamis, 1 Desember 2022 19:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Jude Bellingham kerap nongkrong bareng sesama rekan Timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold, pertanda baik buat klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool?

INDOSPORT.COMJude Bellingham kerap nongkrong bareng sesama rekan Timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold, pertanda baik buat klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool?

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, memang tengah diperebutkan oleh banyak klub top Eropa berkat bakatnya yang luar biasa tersebut.

Di usianya yang masih menginjak 19 tahun, Bellingham sudah menunjukkan permainan kelas atas layaknya pesepak bola yang sudah berjam terbang tinggi.

Oleh sebab itu, tidaklah heran apabila dua raksasa Eropa, Liverpool, Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid, saling adu jotos demi bisa mendapatkan tanda tangannya.

Liverpool sendiri jelas membutuhkan suntikan kekuatan di lini tengah mengingat beberapa gelandangnya banyak yang sudah berusia kepala tiga.

Baca Juga

Demikian pula dengan Chelsea yang perlu pengganti N’golo Kante dan Jorginho yang tampaknya bakal segera cabut dari Stamford Bridge.

Manchester United masih perlu tambahan kekuatan di lini tengah mengingat Erik ten Hag sudah bertitah tidak memperpanjang kontrak Fred di akhir musim nanti.

Baca Juga

Sementara itu, Real Madrid juga perlu melakukan regenerasi di lini tengah setelah ditinggal Casemiro, sedangkan Luka Modric dan Toni Kroos sudah mulai menua seiring berjalannya waktu.

Namun, ada satu hal yang menarik perhatian saat ini yang mana Jude Bellingham kini berada di Qatar untuk membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Jude Bellingham tampak kerap nengkrong dengan Trent Alexander-Arnold, lantas apakah hal itu pertanda baik bagi raksasa Liga Inggris, Liverpool?

Baca Juga

1. Kedekatan Bukan Patokan

Trent Alexander-Arnold, pemain yang dikabarkan sering nongkrong dengan Jude Bellingham karena sama-sama membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Trent Alexander-Arnold mengunggah post di akun Twitter pribadinya dengan menuliskan caption, “berjalan-jalan menyusuri kota bersama @BellinghamJude”

Unggahanya tersebut lantas membuat para fans bertanya-tanya apakah Jude Bellingham juga bakal segera merapat ke Liverpool.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Liverpool membutuhkan gelandang anyar baru mengingat Thiago Alcantara, Jordan Henderson, dan James Milner sudah berusia kepala tiga.

Sementara itu, Liverpool juga menjadi salah satu tim yang difavoritkan bisa mendapatkan tanda tangan Jude Bellingham dan kebersamaan dengan Alexander-Arnold memperkuat peluang The Reds mendapatkannya.

Akan tetapi, ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, menuturkan bahwa gelandang Dortmund itu juga berteman baik dengan eks rekan setimnya, Erling Haaland, begitu pula dengan pemain lainnya.

Baca Juga

“Sejujurnya saya tidak merasa kedekatannya (dengan Alexander-Arnold) adalah faktor bagi Bellingham (untuk ke Liverpool),” kata Fabrizio Romano melalui kolum eksklusifnya di Caught Offside.

“(Pasalnya) dia adalah teman dekat Erling Haaland begitu pula dengan sesama rekan pemain Timnas Inggris lainnya.”

Baca Juga

“Bukan itu intinya. Liverpool sedang berlomba mendatangkan Bellingham, mereka menginginkan Bellingham, tetapi Trent atau pemain lain tidak dapat menjadi pembeda nyata pada tahap ini. Terlalu dini.”

Seandainya Liverpool bisa mendapatkan Jude Bellingham, Jurgen Klopp pastinya bakal full senyum mengingat sang pemain masih berusia 19 tahun, tetapi memiliki bakat layaknya pesepak bola dengan jam terbang tinggi.

Jude Bellingham pastinya bakal berkembang lagi dan bahkan berpotensi menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia beberapa tahun mendatang walaupun saat ini dia sudah dianggap demikian.

Baca Juga

Sumber: Caught Offside

Bursa TransferLiverpoolBorussia DortmundPiala Dunia 2022Trent Alexander-ArnoldJude Bellingham

Berita Terkini