x

Argentina Libas Australia, Lionel Messi Persembahkan Kemenangan untuk Sosok Ini

Minggu, 4 Desember 2022 13:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Lionel Messi dari Argentina merayakan setelah pertandingan saat Argentina melaju ke perempat final Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS-Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Lionel Messi mempersembahkan kemenangan Argentina atas Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 untuk sosok spesial ini.

Argentina berhak lolos ke perempat final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Australia dengan skor 2-1. Laga ini digelar di Stadion Ahmad bin Ali.

Dalam laga kali ini, megabintang Lionel Messi berhasil terpilih menjadi man of the match, tentu karena penampilan gemilang yang ia perlihatkan dalam laga ini.

Pemain berjulukan La Pulga itu berhasil membuka menengan Argentina dengan mencetak gol pada menit ke-35. Secara total, Messi telah menorehkan tiga gol di Piala Dunia 2022.

Piala Dunia tentu bukan ajang yang baru bagi Lionel Messi. Ia telah membawa Argentina lolos ke putaran final dalam edisi 2014, kini ia memiliki asa untuk meraih gelar juara bersama La Albiceleste.

Baca Juga

Melansir Evening Standard, Messi mengungkapkan kemenangan ini ia persembahkan kepada keluarga kecilnya yang turut menyaksikan kiprahnya di Piala Dunia 2022.

“Sejak awal, dari peluit pertama hingga peluit akhir, saya memikirkan mereka, terutama anak-anak saya saat mereka tumbuh dewasa,” kata Lionel Messi.

Baca Juga

Sebagai informasi, Lionel Messi memiliki tiga putra hasil jalinan kasihnya dengan Antonela Roccuzzo. Yakni Thiago Messi, Mateo Messi dan Ciro Messi.

“Mereka memahaminya dengan lebih baik sekarang, mereka lebih menikmatinya, anggota keluarga lain bersama saya di Piala Dunia sebelumnya. Thiago ada di sana, tetapi tidak menyadari apa itu Piala Dunia, apa artinya menang atau pulang di setiap pertandingan,” tutur Messi.

“Sejak awal, dari peluit pertama hingga peluit akhir, saya memikirkan mereka, saya ingin persembahkan kepada mereka. Terutama anak-anak saya saat mereka tumbuh dewasa,” pungkas pemain andalan Argentina itu.

Baca Juga

Sumber: Evening Standard

AustraliaArgentinaLionel MessiPiala Dunia 2022Update Piala Dunia 2022

Berita Terkini