x

Top 5 News: Satu Kunci Argentina Bantai Belanda, Rafael Leao Bahas Kontraknya Bersama AC Milan

Selasa, 6 Desember 2022 06:53 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
Pelebrasi pemain Argentina Lionel Messi merayakan kemenangan dengan rekan setimnya usai menyingkirkan Australia di 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Berikut deretan berita Top 5 News INDOSPORT sepanjang Senin (05/12/22), di mana ada kunci Argentina yang bisa bantai Belanda.

Selain itu, masih terdapat beberapa berita menarik lainnya seperti Rafael Leao yang akhirnya mulai membahas kontraknya bersama dengan AC Milan.

Maka dari itu, ntuk lebih lengkapnya simak penjabaran berikut ini:

1. Daftar Tim Lolos dan Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2022

Sebelumnya, sudah ada empat tim yang menggenggam tiket delapan besar Piala Dunia 2022, yaitu Belanda, Argentina, Inggris, dan Prancis.

Duel besar pertama adalah Belanda. Negara dengan filosofi total football ini bakal menghadapi salah satu favorit juara Piala Dunia 2022 yakni Argentina.

Baca Juga

Kemudian, pada pertandingan selanjutnya ada Inggris yang akan melawan juara bertahan Prancis setelah melumat Senegal dengan skor, 3-0.

Baca Selengkapnya: Daftar Tim Lolos dan Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2022: Dua Duel Besar Segera Tersaji

2. Satu Kunci Argentina Bisa Permalukan Belanda

Lolos ke perempat final Piala Dunia 2022, Timnas Argentina yang dimotori Lionel Messi dan kawan-kawan, punya satu kunci emas untuk permalukan Belanda nanti.

Baca Juga

Pada babak 16 besar, Sabtu (03/12/22), Timnas Belanda menjadi tim yang pertama melaju ke perempat final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 3-1.

Sedangkan, Argentina lolos ke perempat final usai menaklukkan Australia dengan skor 2-1 di Stadion Ahmad bin Ali, Minggu (04/12/22) dini hari WIB.

Lantas, kunci sukses apa yang dimiliki Argentina untuk bisa mempermalukan Belanda pada perempat final Piala Dunia 2022 nanti?

Baca Selengkapnya: Bisa Menang Besar, Timnas Argentina Punya Satu Kunci Permalukan Belanda di 8 Besar Piala Dunia 2022

Baca Juga

1. 3. Rafael Leao Bahas Kontraknya Bersama AC Milan

Rafael Leao saat laga Liga Italia antara Sampdoria vs AC Milan

Bintang muda Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Rafael Leao akhirnya membahas mengenai kontrak baru untuk klubnya, AC Milan.

Di saat Timnas Portugal tengah mempersiapkan diri jelang lawing Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Rafael Leao yang sebelumnya memilih bungkam akhirnya mulai angkat suara terkait masa depannya.

“Saya bakal membahas ini dengan AC Milan mengenai kontrak baru saya, tapi setelah Piala Dunia selesai,” tandas Leao dilansir Sportsmole.

Baca Selenngkapnya: Di Tengah Piala Dunia 2022, Akhirnya Leao Bahas Kontraknya Bersama AC Milan

4. Inter Milan Cari Kiper Baru dari Tim Kembaran AC Milan

Raksasa Liga Italia, Inter Milan disebut-sebut terus mengincar kiper baru sebagai calon pengganti sang pemain senior, Samir Handanovic.

Baca Juga

Ada beberapa kandidat yang sedianya diincar oleh Inter Milan, meskipun sudah memasang Andre Onana sebagai penjaga gawang utama.

Nama kiper tim Piala Dunia 2022, seperti Yann Sommer, serta pemain muda asal Turki, Altay Bayindir menjadi kandidat incaran Inter Milan. Namun, ada satu kiper lagi yang menjadi sasaran Inter Milan dari tim kembaran AC Milan.

Baca Selengkapnya: Terus Cari Kiper Baru, Inter Milan Bisa Saja Pilih Andalan Tim Kembaran AC Milan

5. Juventus Terancam Gagal Permanenkan Bomber Andalan Piala Dunia 2022

Senin minggu lalu, publik dikejutkan dengan kabar mundurnya jajaran petinggi raksasa Liga Italia, Juventus, secara serentak.

Baca Juga

Ya, Andrea Agnelli (Presiden klub), Pavel Nedved (Wakil Presiden), dan Maurizio Arrivabene (Direktur Pelaksana) resmi meninggalkan posisinya dari kursi petinggi Bianconeri.

Selain itu, Juventus juga diterpa masalah karena kedatangan Cristiano Ronaldo mengacaukan finansial Si Nyonya Tua hingga para petinggi mundur.

Beragam risiko juga telah menanti Juventus, termasuk gagal mempermanenkan bomber andalan Piala Dunia 2022.

Baca Selengkapnya: Di Ambang Kejatuhan, Juventus Terancam Gagal Permanenkan Bomber Andalan Piala Dunia 2022

Baca Juga
BelandaArgentinaAC MilanPiala Dunia 2022INDOSPORT#Top5NewsRafael Leao

Berita Terkini