x

Kabar Baik! AC Milan Bakal Perpanjang Kontrak Tiga Pemain Utama Ini

Jumat, 30 Desember 2022 21:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Kabar baik bagi para fans AC Milan sebab Rossoneri dikabarkan bakal memperpanjang kontrak tiga pemain utama ini.

INDOSPORT.COM – Kabar baik bagi para fans AC Milan sebab Rossoneri dikabarkan bakal memperpanjang kontrak tiga pemain utama ini.

Tiga pemain itu adalah Olivier Giroud, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao yang berperan besar bagi raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Tim Merah Hitam sebelumnya harus dihadapkan dengan berbagai cobaan dalam mempertahankan gelar Scudetto pada musim 2022/2023 ini.

Skuad asuhan Stefano Pioli ini memang biasanya tampil dengan semangat juang yang tinggi di setiap laga yang tentunya menjadi modal Rossoneri menghadapi lawan.

Terlebih lagi, Pioli masih bisa menjadi pelatih AC Milan dan terhindar dari pemecatan karena kecermelangan ketiga pemain tersebut.

Baca Juga

AC Milan saat ini jelas menghadapi tantangan besar dalam mempertahankan gelar apalagi Napoli, yang menghuni puncak klasemen Liga Italia, masih begitu perkasa hingga paruh pertama selesai.

Olivier Giroud cs memang berada di peringkat kedua dengan koleksi 33 poin dari 15 laga, tetapi mereka harus mengejar ketertinggalan delapan angka dari Partenopei di puncak.

Baca Juga

Walaupun tertinggal poin cukup banyak, fans AC Milan setidaknya bisa bernapas sedikit lega karena AC Milan bakal memperpanjang masa bakti Olivier Giroud, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao.

Baca Juga

1. AC Milan Usahan Perpanjangan Kontrak 3 Pemainnya

Rafael Leao merayakan golnya bersama Olivier Giroud di laga AC Milan vs Lazio(10/02/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Dilansir dari Corriere della Sera, jurnalis bernama Gianluca Di Marzio menuturkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mengerjakan yang bisa dilakukan jelang dibukanya bursa transfer Januari.

Gianluca Di Marzio mengonfirmasi bahwa rencana para Direktur AC Milan itu adalah mewujudkan perpanjangan kontrak Olivier Giroud dan Ismael Bennacer.

Kontrak Giroud sendiri bakal berakhir pada Juni 2023 mendatang, sementara masa bakti Bennacer bakal habis pada Juni 2024 mendatang.

Selain itu, Di Marzio juga menuturkan bahwa hal terbaik yang bisa dilakukan AC Milan di bursa transfer musim dingin nanti adalah memperpanjang kontrak dua pemain vital tersebut.

Terlebih lagi, Giroud memang masih terbukti bertaji walaupun sang pemain asal Prancis ini sudah berusia 36 tahun.

Baca Juga

Pengoleksi empat gol di Piala Dunia 2022 itu berjasa besar meloloskan Rossoneri ke 16 besar Liga Champions setelah cukup lama absen dari ajang tersebut.

Sementara itu, Tim Merah Hitam juga tengah berupaya memperpanjang kontrak Rafael Leao yang juga tampil cemerlang bagi AC Milan.

Baca Juga

Akan tetapi, perpanjangan masa bakti Rafael Leao tersebut tampaknya bisa menjadi tantangan bagi AC Milan sebab Manchester City dikabarkan menggoda sang pemain.

Ya, Manchester City berniat menawarkan gaji lebih banyak (12 juta euro) pada Leao ketimbang yang bisa ditawarkan AC Milan sekitar 6,5 juta euro.

Maka dari itu, Rafael Leao juga tak menutup kemungkinan bisa hengkang dari AC Milan. Namun, selama Rossoneri masih mendapatkan uang penjualan, hal itu bukanlah masalah.

AC Milan perlu belajar dari kesalahan melepas Gianluigi Donnaruma dan Franck Kessie yang merupakan pemain penting secara gratis sebelumnya.

Baca Juga

Sumber: Corriere della Sera

AC MilanOlivier GiroudLiga ItaliaIsmael BennacerRafael Leao

Berita Terkini