x

Jelang Laga Wolves vs Man United, Erik ten Hag Masih Dipusingkan dengan Jadon Sancho

Sabtu, 31 Desember 2022 14:32 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Jadon Sancho dikabarkan masih belum tersedia jelang laga pekan ke-18 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Wolverhampton vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jadon Sancho dikabarkan masih belum tersedia jelang laga pekan ke-18 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Wolverhampton vs Manchester United.

Manchester United akan menghadapi ujian dengan berkunjung ke markas Wolves di Stadion Molineux, Sabtu (31/12/22) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini merupakan salah satu laga penting yang harus dimenangkan oleh Erik ten Hag untuk memastikan tempat di empat besar.

Pasalnya, klub yang dikenal dengan sebutan Setan Merah itu hanya memiliki selisih satu poin dari Tottenham Hotspurs yang berada di atas mereka.

Manchester United juga memiliki modal apik, setelah mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 3-0, Rabu (28/12/22).

Baca Juga

Hanya saja, pertandingan antara Wolves vs Man United tentu bukanlah sebuah laga yang mudah bagi Erik ten Hag.

Pada pertandingan terakhir kontra Everton, Senin (26/12/22), pelatih Julen Lopetegui sukses memberikan kemenangan 2-1 untuk Wolves.

Baca Juga

Di tengah nuansa baru karena kedatangan Lopegui, tentu wajar jika Wolves tidak boleh dipandang sebelah mata meski mereka saat ini berada di urutan ke-18 klasemen.

Apalagi ditambah dengan kabar Jadon Sancho yang dilaporkan belum siap untuk dimainkan pada laga kontra Wolverhampton.

Erik ten Hag juga belum bisa memastikan kapan Jadon Sancho akan kembali memperkuat Manchester United, meski dikabarkan mulai menunjukkan perkembangan yang positif.

Baca Juga

1. Masih Diragukan

Selebrasi Jadon Sancho usai mencetak gol ke gawang Manchester City (06/03/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

Beberapa waktu lalu, Fabrizio Romano memberikan informasi melalui Twitter resminya, terkait perkembangan Jadon Sancho yang tak kunjung bergabung dengan Manchester United.

Sebelumnya, Sancho kedapatan menghapus seluruh unggahan Instagram resminya dan menutup foto profilnya menggunakan gambar warna hitam.

Hal itu dilakukan sebelum Piala Dunia 2022 berlangsung. Berdasarkan gosip yang beredar, Sancho melakukannya karena ingin beristirahat dari aktivitas di media sosial.

Tak hanya istirahat dari aktivitas di media sosial, penyerang berusia 22 tahun itu juga absen dari sesi latihan bersama Manchester United jelang dimulainya Liga Inggris 2022-2023 paruh kedua.

Baca Juga

Hanya saja, Erik ten Hag dikabarkan sudah mengirim Sancho untuk menjalani sesi latihan secara individu di Belanda.

Namun, kabar terkini dari Fabrizio mengungkapkan bahwa Jadon Sancho telah kembali ke Manchester United untuk memulai latihan secara individu.

Baca Juga

“Jadon Sancho telah kembali ke Manchester United seperti yang diungkapkan Erik ten Hag: Jadon kembali ke Manchester. Dia sekarang akan memulai pelatihan individu,” tulis Fabrizio.

Ia juga melanjutkan bahwa Erik ten Hag tidak mengetahui kapan Sancho akan kembali, meski sudah membuat kemajuan.

“Kembalinya? Sekarang bukan waktunya. Tetapi dia sudah membuat kemajuan yang baik. Mari kita lihat kapan dia akan siap untuk kembali ke skuat,” pungkas laporan tersebut.

Baca Juga

Sumber: Fabrizio Romano

Manchester UnitedLiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)Jadon SanchoBerita Liga InggrisErik ten Hag

Berita Terkini