x

Ditaksir Banyak Klub, 3 Bintang Inter Milan Ini Bakal Jadi Lumbung Uang di Bursa Transfer

Selasa, 3 Januari 2023 17:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Meski gagal membawa Inter Milan juara Liga Italia, tiga bintang Nerazzurri berikut diprediksi laris di bursa transfer dan jadi sumber pemasukan terbesar klub.

INDOSPORT.COM – Meski gagal membawa Inter Milan juara Liga Italia musim lalu, namun tiga bintang Nerazzurri berikut diprediksi bakal laris di bursa transfer dan jadi sumber pemasukan terbesar buat klub.

Jelang dibukanya bursa transfer bulan Januari nanti, Inter Milan jadi salah satu tim yang cukup agresif dalam mendekati para pemain incarannya.

Dengan hasrat untuk mengkudeta Napoli dari puncak klsemen, serta mengambil alih tahta scudetto dari AC Milan, tak heran jika Inter Milan ingin datangkan beberapa amunisi anyar di paruh kedua.

Teranyar, Inter Milan dikabarkan telah memberikan tawaran agar bisa menggaet bintang muda Valencia, Yunus Musah.

Melihat catatan Transfermarkt, pemain 20 tahun ini mampu tampil di berbagai posisi dan membuatnya bisa diandalkan saat tim sedang alami krisis lini tengah.

Baca Juga

Yunus Musah bisa bermain di posisi sayap kanan, selain itu dirinya juga mampu menjadi jendral gelandang tengah, dan gelandang serang yang dibutuhkan Inter Milan.

Belakangan, Inter Milan nampak kelimpungan ketika kehilangan gelandang bertahan asal Kroasia, Marcelo Brozovic karena cedera.

Baca Juga

Stok gelandang yang ada di dalam tim Nerazzurri dianggap kurang mampu mengisi kekosongan Brozovic sebagai holding midfielder.

Demi merealisasikan rencana transfer mereka di musim dingin nanti, Inter Milan pun siap melepas beberapa bintangnya untuk dapatkan tambahan dana.

Setali tiga uang, ada tiga pemain Inter Milan yang ternyata sudah jadi incaran banyak klub top Eropa dan diprediksi bakal jadi lumbung uang Nerazzurri bulan Januari nanti.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain Inter Milan yang bakal buat klub untung besar di bursa transfer:

Baca Juga

1. Joaquin Correa

Robin Gosens, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea

Nama pertama adalah Joaquin Correa. Striker asal Argentina ini masuk dalam daftar jual Inter Milan, mengingat sejak didatangkan, Joaquin Correa belum bisa memberikan kontribusi maksimal.

Lebih banyak tampil sebagai pemain cadangan, tak heran jika Joaquin Correa jarang terlihat perannya buat Inter Milan.

Joaquin Correa sendiri beberapa pernah dipercaya turun sejak menit awal, namun penampilannya dianggap masih jauh dari kata memuaskan.

Total dari 54 laga bersama Inter Milan, striker 28 tahun tersebut hanya bisa mencetak 9 gol serta memberikan lima assists di semua kompetisi. Statistik yang cukup buruk untuk seorang striker.

Untuk alasan itulah, Inter Milan berhasrat melepas Joaquin Correa dan telah mematok harga 20 juta euro bagi klub manapun yang berminat.

Baca Juga

Setali tiga uang, klub Liga Prancis yakni Lille disebut siap menebus klausul Joaquin Correa dan merekrutnya musim dingin nanti.

Robin Gosens
Berikutnya adalah Robin Gosens. Wing Back asal Jerman yang juga gagal menemukan permainan terbaiknya sejak bergabung bersama Inter Milan musim lalu.

Baca Juga

Meski tampil baik saat memperkuat Atalanta, namun Robin Gosens dianggap kalah saing dengan Federico Dimarco yang punya daya jelajah serta akurasi umpan lebih baik di pos bek kiri.

Terbukti selama memperkuat Inter Milan, pemain 28 tahun tersebut cuma bisa bermain sebanyak 27 kali dengan torehan tiga gol serta satu assists di semua ajang.

Berkat menurunnya performa serta jarang mendapat menit bermain, Robin Gosens sendiri sempat menyatakan hasratnya untuk hengkang dari Inter Milan.

Walau kontraknya masih tersisa hingga 2026, namun Inter Milan sudah menyiapkan harga 20 juta euro buat siapapun yang berminat dengan Robin Gosens.

Peminat Robin Gosens pun terbilang cukup banyak, terutama tim-tim dari Liga Jerman seperti VfB Stuttgart hingga Borussia Monchengladbach.

Baca Juga

2. Denzel Dumfries

Lecce vs Inter Milan, Denzel Dumfries merayakan gol bersama Edin Dzeko dan Joaquin Correa REUTERS-Ciro De Luca

Terakhir adalah Denzel Dumfries. Pemain Timnas Belanda ini sejatinya tampil sangat baik selama gelaran Piala Dunia 2022, bahkan manajemen Inter Milan masih belum kepikiran untuk melepasnya.

Akan tetapi, banyaknya tim peminat serta tingginya angka penawaran yang masuk, membuat Inter Milan siap melepas bintang terbaiknya itu.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, Inter Milan memasang harga hingga 60 juta euro buat klub peminat Denzel Dumfries.

Menariknya, klub Liga Inggris yakni Manchester United dikabarkan siap memenuhi klausul penjualan tersebut pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Andai resmi melepas Denzel Dumfries ke Manchester United dengan mahar 60 juta euro, maka Inter Milan akan mendapat untung besar lantaran mereka hanya mengeluarkan 14 juta euro saat memboyong Dumfries musim 2021 lalu. 

Bursa TransferInter MilanLiga Italia

Berita Terkini