x

Kepincut Pedro Porro, Kedatangan Joao Felix Bisa Rusak Rencana Transfer Chelsea

Kamis, 12 Januari 2023 22:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Kedatangan Joao Felix sebagai pemain pinjamnya, tampaknya bisa turut merusak rencana Chelsea untuk mengamankan bek kanan Sporting Lisbon, Pedro Porro. Foto: REUTERS/Juan Medina

INDOSPORT.COM – Kedatangan Joao Felix sebagai pemain pinjamnya, tampaknya bisa turut merusak rencana Chelsea untuk mengamankan bek kanan Sporting Lisbon, Pedro Porro.

Chelsea terus mencari opsi ideal untuk menjadi pelapis Reece James yang saat ini sedang berjuang memulihkan diri dari cedera.

Meskipun berperan sebagai bek kanan, James merupakan pemain penting yang menjadi kunci dari permainan Chelsea di bawah kepelatihan Graham Potter.

Namun, setiap kali Chelsea bertanding tanpa melibatkan James, mereka kerap mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Bahkan, berujung dengan kekalahan.

Untuk itu, bek kanan Sporting Lisbon, Pedro Porro digadang-gadang bakal menjadi target Chelsea berikutnya sebagai pengganti ideal bagi Reece James.

Baca Juga

Hanya saja, Chelsea bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Porro. Tottenham Hotspur juga dilaporkan turut mengejar tanda tangan bek kanan 23 tahun itu.

Bahkan, menurut laporan dari Fabrizio Romano, negosiasi yang berlangsung antara Spurs dengan Sporting telah mengalami kemajuan.

Baca Juga

Pada tahap ini, Tottenham Hotspur berhasil mengungguli Chelsea sekaligus menjadi klub terdepan untuk memboyong Pedro Porro.

Kendati demikian, hal tersebut belum menutup peluang bagi The Blues untuk membajak transfer Pedro Porro dari rivalnya The Lilywhites.

Hanya saja, keputusan Chelsea mendatangkan Joao Felix sebagai pinjaman bisa saja menjadi batu sandungan untuk mengejar tanda tangan Pedro Porro.

Baca Juga

1. Gosip Cinta Segitiga antara Felix dan Pedro

Pedro Porro, pemain Sporting CP.

Beberapa waktu lalu, Joao Felix digosipkan memiliki masalah asmara yang melibatkan dirinya, Pedro Porro, dan Magui Corceiro.

Melansir laman The Sun, Magui digosipkan berselingkuh dengan Porro setelah terdapat sebuah video yang memperlihatkan mereka berpelukan di sebuah tribun.

Bahkan, bek kanan kelahiran Spanyol itu juga terciduk sedang berciuman dengan Magui di sebuah klub malam.

Menyikapi video yang sempat viral itu, Magui mengklaim bahwa tidak ada ciuman antara dirinya dengan Porro.

“Jika saya ingin mencium seseorang dengan nafsu, saya tidak akan melakukannya di area VIP dengan balkon kecil dan bisa dilihat dari seluruh ruangan di klub malam,” kata Magui dikutip dari The Sun.

Baca Juga

Magui juga menambahkan bahwa ia heran mengapa orang berinisiatif untuk merekam dan membuatnya viral.

“Tidak ada ciuman, tidak ada apa-apa,” sangkal Magui.

“Saya bertemu Porro beberapa bulan yang lalu secara tidak sengaja. Setelah itu kami makan malam bersama-sama dan sejak saat itu kami bersenang-senang. Berteman sangat baik karena dia sangat luar biasa,” tambahnya.

Baca Juga

Meskipun masalah tersebut telah terjadi dalam waktu yang lama, keputusan Chelsea untuk mendatangkan Pedro Porro tentu menjadi pertanyaan besar.

Pasalnya, andai kepindahan tersebut terjadi, Chelsea bisa menempatkan dua pihak yang bersangkutan ke dalam sebuah klub.

Baca Juga

Sumber: The Sun

Bursa TransferChelseaSporting LisbonJoao Felix

Berita Terkini