x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Kans AC Milan Gaet Pemain Gratisan, Arsenal Bidik Declan Rice

Selasa, 17 Januari 2023 07:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Deretan rumor menarik selama bursa transfer Januari 2023 turut menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk dapatkan pemain gratis hingga Arsenal ingin Declan Rice.

INDOSPORT.COM – Deretan rumor menarik selama bursa transfer Januari 2023 turut menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk dapatkan pemain gratis hingga Arsenal ingin Declan Rice.

Pemilik baru Chelsea yakni Todd Boehly dilaporkan akan merombak habis-habisan skuatnya dengan menendang pemain yang memiliki kinerja buruk di bawah Graham Potter.

Melansir dari Telegraph, disampaikan bahwa bintang-bintang yang memiliki kinerja buruk musim ini harus menghadapi perjuangan demi masa depan mereka masing-masing.

Rencana cuci gudang Chelsea pun bukan rumor belaka, terbukti sepanjang musim 22/23 sudah ada beberapa pemain baru yang diboyong The Blues.

Total hingga saat ini, sudah ada 13 pemain baru yang dibeli Chelsea demi ambisi Todd Boehly meraih gelar Liga Inggris seperti yang pernah ditorehkan Roman Abramovich.

Baca Juga

Imbas dari kedatangan para bintang baru tersebut, semakin jelas bahwa akan ada beberapa pemain minim kontribusi yang berpotensi jadi korban cuci gudang ala Chelsea di bursa transfer nanti.

Pemain seperti Hakim Ziyech juga berpeluang akan dilepas oleh Chelsea, lantaran gagal tampil impresif sepanjang musim 22/23 ini.

Baca Juga

Berikutnya adalah Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang asal Gabon tersebut juga bakal dilepas Chelsea, lantaran tak kunjung tampil impresif sebagai mesin gol The Blues.

Terakhir adalah Jorginho. Untuk nama satu ini, sejatinya masih ada peluang untuk bertahan di Stamford Bridge, namun buruknya kinerja Jorginho serta menumpuknya gelandang muda potensial yang dibeli Chelsea, membuat masa depan eks Napoli itu berada di ujung tanduk.

Selain kabar dari AC Milan yang bisa memanfaatkan rencana Chelsea melakukan cuci gudang, masih terdapat sederet rumor lain seperti yang sedang dilakukan Arsenal hingga Inter Milan.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Lainnya

Declan Rice, pemain West Ham United. Foto: REUTERS/Peter Nicholls

Arsenal

Setelah target utamanya Mykhaylo Mudryk raib direbut Chelsea, Arsenal dilaporkan tengah memantau situasi Declan Rice di West Ham United.

Kegagalan Arsenal dalam mendatangkan penyerang sayap kiri Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk tentu memberikan pukulan berat bagi Mikel Arteta.

Hanya saja, tim asal London Utara itu justru dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang andalan West Ham United, Declan Rice.

Melansir Telegraph, dilaporkan bahwa Arsenal ingin mendatangkan Declan Rice dari West Ham United pada musim panas dan menjadikannya sebagai target utama.

Baca Juga

Chelsea

Chelsea rupanya belum puas dengan pembelajaan spemain di bursa musim panas yang mencapai Rp 4 triliun lebih. The Blues kini bakal kembali bakar-bakar uang.

Kali ini, The Blues julukan Chelsea dilaporkan bakal kembali membakar budget guna bisa mengincar duo Brighton, yakni Moises Caicedo dan Leandro Trossard.

Perburuan Moises Caicedo diprediksi akan memakan biaya yang cukup fantastis, yaitu sekitar 1 triliun lebih dan Chelsea harus bersaing dengan Liverpool.

Baca Juga

Inter Milan

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut tengah bernegosiasi secara serius dengan Barcelona terkait transfer penyerang asal Belanda, Memphis Depay.

Depay pun menjadi salah satu pemain yang sebenarnya bisa didapatkan oleh Inter Milan dengan mudah, mengingat Barcelona akan melepas satu pemainnya di lini depan.

Hanya saja, untuk mendatangkan Memphis Depay, Inter Milan, akan bersaing dengan beberapa klub, seperti Manchester United dan Atletico Madrid yang belakangan disebut berminat.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaArsenalAC MilanHakim ZiyechDeclan RiceMoises Caicedo

Berita Terkini