x

Tak Mau Kalah dengan Tottenham, AC Milan Naikkan Tawaran untuk Nicolo Zaniolo

Selasa, 24 Januari 2023 17:21 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tidak mau kalah dengan Tottenham Hotspur dalam usaha mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma pada bursa transfer musim ini. (Foto: acmilan.com)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tidak mau kalah dengan Tottenham Hotspur dalam usaha mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma pada bursa transfer musim ini.

AS Roma dikonfirmasi telah meminta Nicolo Zaniolo untuk meninggalkan klub, meski kontraknya akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

I Giallorossi, julukan AS Roma, dilaporkan akan menerima kesepakatan pinjaman disertai dengan opsi beli. Atau, justru langsung menebus sang pemain pada jendela transfer Januari.

Maka dari itu, Tottenham Hotspur dan AC Milan dikabarkan telah melakukan kontak dengan agen Nicolo Zaniolo dan pihak AS Roma.

Seperti diketahui, Tottenham baru saja kehilangan target mereka pada bursa transfer musim dingin ini, yakni Leandro Trossard.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Leandro Trossard memilih untuk bergabung ke Arsenal ketimbang berlabuh di Tottenham Hotspur Stadium.

Alhasil, Tottenham terlihat sangat ngotot untuk bisa mendatangkan pemain kelahiran Massa pada 2 Juli 1999 tersebut.

Baca Juga

Terbukti, The Lilywhites menawarkan tiga pemain sebagai alat tukar kedatangan Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Sayangnya, hingga saat ini I Giallorossi belum memberikan jawaban.

Di sisi lain, AC Milan juga datang sebagai peminat serius. Tim besutan Stefano Pioli tersebut tampil buruk dalam tiga pertandingan terakhir.

Bahkan, AC Milan berani menaikkan tawaran untuk menggaet Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Hal itu dilakukan agar dapat mengungguli Tottenham Hotspur.

Baca Juga

1. AC Milan Naikkan Tawaran

Nicolo Zaniolo berduel dengan Aitor Ruibal di laga AS Roma vs Real Betis (07/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Usaha AC Milan untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo tidak main-main. Pasalnya mereka berusaha sekuat tenaga untuk menuruti permintaan dari AS Roma.

Sebelumnya, AC Milan hanya membandrol nilai Nicolo Zaniolo sebesar 22 juta euro atau setara dengan Rp357 miliar.

Mahar tersebut disiapkan AC Milan untuk meminjam Nicolo Zaniolo selama satu tahun, plus membelinya pada Juni 2024 mendatang.

Namun, karena Tottenham Hotspur berani menawarkan barter tiga pemain kepada AS Roma, tawaran AC Milan dinaikkan.

Menurut laporan teranyar, AC Milan kini berani memberikan mahar hingga 25 juta euro (Rp406 miliar) kepada AS Roma.

Baca Juga

Jika hal itu ditolak oleh AS Roma, Rossoneri dikabarkan siap meminjam Nicolo Zaniolo selama enam bulan dengan mahar hingga 3 juta euro, atau Rp48,7 miliar.

“Milan telah memperbarui proposal mereka untuk mengontrak Nicolò Zaniolo dari Roma, berharap untuk mengalahkan Tottenham Hotspur dengan jaminan pembelian yang lebih baik pada akhirnya.”

Baca Juga

“Masalahnya sekarang adalah Milan dan Spurs menawarkan tidak lebih dari 25 juta euro termasuk bonus. Milan akan menawarkan 2-3 juta euro untuk pinjaman enam bulan,” tulis laporan yang dikutip dari Football Italia.

Bahkan, AC Milan juga telah melakukan kontak langsung dengan perwakilan Nicolo Zaniolo dan direktur AS Roma dalam 24 jam terakhir.

“Rossoneri telah melakukan kontak langsung dengan perwakilan Zaniolo dan direktur Roma selama 24 jam terakhir,” tulis laporan tersebut.

Baca Juga

Sumber: Football Italia

Bursa TransferAC MilanTottenham HotspurAS RomaNicolo ZanioloBerita Bursa Transfer

Berita Terkini