x

Tak Cukup Sekali, Arsenal Siapkan Pukulan Ganda Kepada Chelsea Setelah Bajak Mudryk

Rabu, 25 Januari 2023 04:27 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
Setelah gagal mendapatkan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk, Arsenal kini berniat mengejar target Chelsea, Moises Caicedo dan Amadou Onana.

INDOSPORT.COM – Setelah gagal mendapatkan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk, Arsenal kini berniat mengejar target Chelsea, Moises Caicedo dan Amadou Onana.

Arsenal telah melewatkan kesempatan untuk mendatangkan Mudryk, setelah melakukan pembicaraan cukup lama dengan Shakhtar.

Bahkan, penyerang sayap berusia 22 tahun itu juga beberapa kali secara terbuka menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan skuad Mikel Arteta.

Namun, hanya beberapa jam setelah dilaporkan ingin membajak target Arsenal, Chelsea secara mengejutkan langsung mencapai kesepakatan dengan Shakhtar untuk Mudryk.

Siapa sangka bahwa kegagalan itu membuat Arsenal kini cukup aktif mengikuti bursa transfer musim dingin. Bahkan, mereka juga tertarik untuk membajak sejumlah target Chelsea.

Baca Juga

Declan Rice belakangan ini dilaporkan tertarik bergabung dengan Arsenal alih-alih mempertimbangkan Chelsea setelah meninggalkan West Ham United.

Gelandang timnas Inggris itu memang ingin untuk mencicipi pengalaman bermain di Liga Champions meski harus meninggalkan klubnya.

Baca Juga

Kesempatan untuk bermain di Eropa berpeluang bisa diwujudkan andai bergabung dengan skuad Arteta karena mereka kini di ambang memenangkan Liga Inggris 2022-2023.

Hanya saja, menggoda Declan Rice tampaknya masih belum cukup untuk memberikan pukulan berat kepada Chelsea.

Sebab turut dilaporkan bahwa Arsenal kini tengah memantau situasi Moises Caicedo di Brighton & Hove Albion dan Amadou Onana dari Everton.

Baca Juga

1. Arsenal Incar Target Chelsea

Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton

Melansir laman Mirror, Arsenal berniat untuk melawan Chelsea di luar pertandingan dengan mengincar dua target mereka di Januari 2023.

The Gunners paham jika kebutuhan Graham Potter saat ini adalah memperkuat lini tengah, setelah mendatangkan banyak penyerang termasuk Mykhaylo Mudryk.

Arsenal yang kini berada di puncak klasemen Liga Inggris, rupanya masih ingin memperdalam skuad mereka dengan mendatangkan pemain baru.

Mikel Arteta yang sudah sukses memaksimalkan pemain-pemain mudanya, kini mengincar Moises Caicedo dan Amadou Onana.

Kedua gelandang itu merupakan target Chelsea dan dilaporkan sudah memberikan penawaran yang ternyata mendapat penolakan.

Baca Juga

Brighton bersikeras untuk mempertahankan Caicedo setidaknya hingga musim 2022-2023 berakhir mengingat perannya yang penting bagi Roberto De Zerbi.

Sementara Amadou Onana yang baru didatangkan Everton pada musim panas lalu, kini juga masuk dalam daftar belanja Arsenal.

Baca Juga

Dengan kondisi Everton saat ini, tim asal London Utara itu percaya bisa mendatangkan Onana dari Everton.

Andai berhasil mendapatkan mereka, maka Moises Caicedo dan Amadou Onana akan bergabung dengan Jakub Kiwior yang baru saja didatangkan dari Spezia.

Baca Juga

Sumber: Mirror

Bursa TransferChelseaArsenalDeclan RiceMoises Caicedo

Berita Terkini