x

Bursa Transfer AC Milan: Pertajam Lini Serang, Rossoneri Sudah Kantongi 2 Nama

Kamis, 26 Januari 2023 21:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan tengah bergerak aktif dalam bursa transfer musim ini untuk mempertajam lini serang yang mulai tumpul. REUTERS/Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan tengah bergerak aktif dalam bursa transfer musim ini untuk mempertajam lini serang yang mulai tumpul.

Ketajaman lini serang AC Milan mulai tumpul setelah jeda Internasional selesai. Hal tersebut terbukti dalam hasil pertandingan yang didapatkan.

AC Milan tercatat baru membukukan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan telah menelan tiga kekalahan dalam 6 pertandingan terakhirnya.

I Rossoneri, julukan AC Milan, juga baru membukukan enam gol, sementara mereka telah kebobolan sebanyak 12 kali.

Sehingga, hal tersebut menjadi catatan yang harus diperbaiki oleh AC Milan. Salah satu opsi yang bisa digunakan adalah dengan mendatangkan bomber baru.

Baca Juga

Terlebih, beberapa bomber andalan Rossoneri sudah dimakan usia yakni, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Olivier Giroud sendiri telah memasuki usia di angka 36 tahun. Sedangkan Zlatan Ibrahimovic sudah menginjak usia 41 tahun.

Baca Juga

Bahkan, Ibrahimovic sudah disarankan oleh AC Milan untuk segera pensiun, dan memberinya jabatan sebagai Ambassador atau duta klub. Pasalnya, sang pemain telah dibekap cedera dalam waktu yang cukup lama.

Praktis, lini depan AC Milan hanya tinggal menyisakan Marko Lazetic, Emil Roback, dan Divock Origi, yang belum menunjukkan performa maksimal.

Sehingga, AC Milan bergerak aktif di pasar bursa transfer musim dingin ini. Bahkan, Rossoneri telah dilaporkan mengantongi duan ama pemain.

Baca Juga

1. AC Milan Bidik 2 Pemain

Laga Liga Italia antara Juventus vs Atalanta, Senin (23/01/23) dini hari WIB. REUTERS/Massimo Pinca

Meski telah memiliki nama Divock Origi, AC Milan diyakini belum puas dengan penampilan eks bomber Liverpool tersebut.

Terbukti, AC Milan lebih banyak menempatkan Divock Origi di bangku cadangan dan lebih memilih Olivier Giroud, yang memiliki usia lebih tua.

Pasalnya, Divock Origi juga tercatat baru mencetak satu gol saja dalam semua pertandingan yang dilakoni AC Milan di semua ajang.

Sehingga, AC Milan dilaporkan telah mengantongi 2 bomber yang berasal dari Liga Italia yakni, Rasmus Hojlund dan Noberto Gomes Betuncal, atau Beto Udinese.

Melansir dari Milan Reports, kedua pemain tersebut telah masuk dalam radar incaran Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Rasmus Hojlund telah mencetak total 11 gol dan 5 assist untuk Atalanta di semua kompetisi.

Sementara Beto telah mencatatkan hasil yang lebih bagus bersama Udinese, yakni dengan mengoleksi torehan tujuh gol di Liga Italia saja.

Baca Juga

“Nama yang disukai klub tersebut adalah Rasmus Hojlund . Talenta asal Denmark berusia 19 tahun itu mampu mencetak 4 gol dan 2 assist bukan sebagai starter,” tulis laporan yang dikutip dari Milan Reports.

“Namun, AC Milan harus mengeluarkan mahar sebesar 25 juta euro (Rp408 miliar) untuk mendatangkannya dari Atalanta,” lanjut laporan tersebut.

“Seseorang yang memiliki harga lebih murah adalah bomber asal Portugal berusia 24 tahun, Beto. Penyerang Udinese ini memiliki 7 gol dan 1 assist dalam 20 penampilan musim ini,” tutup laporan itu.

Baca Juga

Sumber: Milan Reports

Bursa TransferAC MilanZlatan IbrahimovicOlivier GiroudLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini