x

Moncer di Inggris Bareng West Ham, Gianluca Scamacca Diintip AC Milan

Jumat, 27 Januari 2023 17:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut berminat untuk mendatangkan penyerang West Ham United, Gianluca Scamacca, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut berminat untuk mendatangkan penyerang West Ham United, Gianluca Scamacca, pada bursa transfer.

Seperti diketahui, raksasa Liga italia, AC Milan, disebut tengah berminat untuk mendatangkan penyerang West Ham United, Gianluca Scamacca.

Belakangan, AC Milan tengah mencari pengganti penyerang asal Portugal, Rafael Leao, yang disebut akan hengkang ke klub lain.

Rafael Leao sendiri disebut tengah diminati beberapa klub Liga Inggris, seperti Chelsea dan Manchester City yang belakangan tertarik dengan kemampuannya.

Hanya saja, Chelsea dan Manchester City belum memberikan tawaran pasti, meskipun beberapa rumor transfer menyebut Rafael Leao dipastikan hengkang dari AC Milan.

Baca Juga

Di sisi lain, Rafael Leao kemudian harus segera dicari penggantinya dan memiliki kemampuan mirip, sehingga permainan AC Milan tak banyak berubah.

AC Milan kemudian dikabarkan akan mencoba mengincar Gianluca Scamacca yang belakangan menjadi andalan klub Liga Inggris, West Ham United.

Baca Juga

Seperti dikutip dari transfermarkt, Gianluca Scamacca pernah bermain di beberapa klub kecil Liga Italia, seperti Sassuolo, Ascoli, Cremonese, dan Genoa.

Hanya saja, selepas tampil bagus untuk Sassuolo, Gianluca Scamacca mencoba peruntungan dengan berkompetisi di Liga Inggris.

Penampilan Scamacca bersama dengan West Ham United juga terhitung bagus dengan 24 penampilan dengan 7 gol.

Baca Juga

1. Beda Karakter Rafael Leao dan Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca saat laga Liga Inggris antara West Ham United vs Wolves

Hanya saja, Scamacca berbeda karakter dengan Rafael Leao di AC Milan, mengingat penyerang yang satu ini hanya bisa bermain di posisi penyerang tengah,

Gianluca Scamacca sendiri kini bernilai 30 juta euro dan berhasil tampil bagus, sehingga cukup tepat untuk diincar oleh AC Milan.

Hanya saja, AC Milan bukanlah satu-satunya klub yang kabarnya menginginkan Scamacca untuk kembali ke Liga Italia,

Ada Inter Milan dan Juventus, dua klub besar Liga Italia yang disebut menginginkan Gianluca Scamacca untuk menjadi penyerang utama mereka.

Scamacca sendiri memang sempat diincar oleh Inter Milan, jauh sebelum akhirnya bergabung dengan klub Liga Inggris, West Ham United.

Baca Juga

Sementara, Juventus yang tak pernah mengincar Gianluca Scamacca menginginkan pengganti sepadan untuk penyerang asal Serbia, Dusan Vlahovic.

Di sisi lain, Juventus, Inter Milan dan AC Milan harus berhati-hati dengan riwayat cedera yang dimiliki oleh Gianluca Scamacca.

Baca Juga

Usai tampil bagus bersama dengan West Ham United, Scamacca tengah terkena cedera lutut, sehingga akan sulit bermain di Liga Italia.

Kondisi ini tentu akan membuat AC Milan berpikir ulang untuk mendatangkan Gianluca Scamacca yang seharusnya bisa jadi pengganti sepadan untuk Rafael Leao pada bursa transfer.

Hanya saja, Gianluca Scamacca yang bisa tampil sebagai penyerang tengah bisa saja menjadi suksesor Olivier Giroud di posisi penyerang tengah klub Liga Italia, AC Milan.

Baca Juga
AC MilanWest Ham UnitedLiga InggrisLiga ItaliaRafael LeaoBerita Liga ItaliaGianluca Scamacca

Berita Terkini