x

Prediksi Liga Italia Cremonese vs Inter Milan: Momen Pelampiasan Nerazzurri

Jumat, 27 Januari 2023 17:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Prediksi pertandingan antara Cremonese vs Inter Milan (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Italia antara Cremonese vs Inter Milan pada Minggu (29/01/23) dini hari WIB, laga sengit yang bisa jadi momen pelampiasan Nerazzurri usai telan kekalahan.

Bertanding di Giovanni Zini Stadium, partai sengit dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Italia 22/23 akan tersaji dengan mempertemukan tuan rumah Cremonese kontra Inter Milan.

Secara posisi di papan klasemen, Inter Milan walau tampil sebagai tim tamu bakal lebih diunggulkan untuk raih kemenangan.

Pasalnya jelang duel berlangsung, Inter Milan masih berada di urutan keempat dengan raihan 37 angka, sementara Cremonese masih tertahan di dasar klasemen dengan 8 angka.

Selain posisi klasemen yang berbanding terbalik, statistik pertandingan kedua kesebelasan juga bagai langit dan bumi.

Baca Juga

Inter Milan dari lima pertandingan, baru telan satu kekalahan. Sedangkan Cremonese malah belum pernah menang dalam lima laga terakhir mereka.

Bahkan dari lima duel terakhir kedua tim, Inter Milan sangat jauh dominan atas Cremonese dengan catatkan empat kemenangan dan sekali imbang.

Baca Juga

Inter Milan juga diprediksi bakal tampil all out saat hadapi Cremonese nanti, lantaran skuad arahan Simone Inzaghi tersebut ingin kembali ke tren kemenangan usai sebelumnya kalah dari Empoli.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan kian terpaut jauh dari Napoli sebagai pemuncak klasemen, sekaligus akhiri tren tak pernah kalah dalam 8 pertandingan di semua kompetisi.

Andai berhasil mengalahkan Cremonese, maka Inter Milan berpotensi besar merangsek naik ke urutan dua klasemen Liga Italia serta menjaga asa untuk raih scudetto musim ini.

Baca Juga

1. Catatan Laga Cremonese vs Inter Milan

Edin Dzeko, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Player to Watch
David Okereke (Cremonese)
Untuk membongkar pertahanan rapat Inter Milan yang dikenal sangat tangguh sepanjang musim 22/23, kubu Cremonese bakal bertumpu pada David Okereke sebagai ujung tombak.

Walau hanya tampil buat tim papan bawah, namun penampilan striker 25 tahun tersebut terbilang sangat impresif musim ini.

Total dalam 22 pertandingan yang telah dimainkan, David Okereke berhasil mencetak 6 gol dan memberikan dua assists.

Bahkan pada pertemuan pertama musim ini, David Okereke sukses jadi satu-satunya pemain yang mampu menjebol gawang Inter Milan.

Baca Juga

Edin Dzeko (Inter Milan)
Sementara di kubu Inter Milan, target kemenangan yang bakal diusung skuad Simone Inzaghi membuat mereka diprediksi bakal langsung bermain menekan sejak awal laga.

Untuk itu, sosok Edin Dzeko sebagai goal getter Inter Milan bakal jadi pemain yang bisa menentukan langkah La Beneamata dalam mengamankan poin.

Baca Juga

Meski sudah berusia 36 tahun, namun ketajaman serta insting gol Edin Dzeko masih sangat berbahaya buat pertahanan lawan.

Terbukti sejauh ini Dzeko sudah mencetak 11 gol dan memberikan 4 assists dari 27 laga di semua kompetisi yang ia mainkan bersama Inter Milan.

Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain
Cremonese (3-5-2):
Carnesecchi; Hendry, Bianchetti, Chiriches; Sernicola, Castagnetti, Meite, Benassi, Valeri; Okereke, Ciofani.

Inter Milan (3-5-2):
Onana; Bastoni, Acerbi, Darmian; Dumfries, Gagliardini, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Lautaro, Dzeko.

Baca Juga

2. Head to Head Cremonese vs Inter Milan

Pemain Inter Milan, Nicolo Barella, saat melepaskan tendangan ke arah gawang Cremonese di Liga Italia.

Lima Pertemuan Terakhir Cremonese vs Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Cremonese

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan

Prediksi INDOSPORT.COM
Cremonese (40%), Draw (5%), Inter Milan (55%)

Inter MilanPrediksiLiga ItaliaCremonese

Berita Terkini