x

Moises Caicedo Hampir Pasti ke Arsenal, Chelsea Nego Lagi 3 Target Lama

Sabtu, 28 Januari 2023 16:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan mulai melakukan negosiasi ulang pada 3 target di bursa transfer usai Moises Caicedo hampir pasti ke Arsenal.

Seperti diketahui, kabar terbaru bursa transfer Januari 2023 menyebutkan bahwa gelandang Ekuador, Moises Caicedo akan bergabung ke Arsenal.

Seperti diungkapkan oleh wartawan spesialis bursa transfer, Fabrizio Romano, Arsenal dikabarkan sudah memberikan tawaran baru senilai 60 juta pound kepada Brighton.

Tentu saja, tawaran Arsenal ini lebih tinggi dari apa yang diberikan oleh Chelsea kepada Brighton, yaitu 55 juta pound.

Hanya saja, Chelsea harus gigit jari, mengingat mereka kemudian harus mencari gelandang baru untuk melapis dua pemain senior, Jorginho dan N’golo Kante.

Baca Juga

Jorginho dan N’golo Kante belakangan mulai menurun dan kerap kali mendapat cedera, sehingga lebih banyak menjadi pemain cadangan di Chelsea.

Selain itu, ada beberapa gelandang yang penampilannya juga mulai menurun, meskipun masih cukup muda secara umur.

Baca Juga

Chelsea masih memiliki beberapa gelandang, seperti Mateo Kovacic, dan Ruben Loftus-Cheek yang tak memberikan dampak kala diturunkan dalam pertandingan.

Hal inilah yang kabarnya membuat sang pemilik klub, Todd Boehly kurang senang dengan apa yang diperbuat Chelsea di posisi gelandang.

Di sisi lain, Chelsea disebut akan mengincar beberapa target lama, yang juga gagal didapatkan dengan negosiasi panjang.

Baca Juga

1. Tiga Target Akan Dijajaki Chelsea

Selebrasi pemain Argentina Enzo Fernandez usai menjebol gawang Meksiko di grup C Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

Sebanyak tiga target akan coba dijajaki oleh Chelsea, seperti Enzo Fernandez, Amadou Onana, dan Romeo Lavia.

Namun demikian, Chelsea akan kesulitan mendatangkan satu dari tiga pemain tersebut, seperti Enzo Fernandez, Amadou Onana, dan Romeo Lavia dilansir dari Express.

Enzo Fernandez sendiri sebelumnya menjadi salah satu pemain yang akan didatangkan Chelsea di bursa transfer Januari 2023.

Hanya saja, The Blues gagal mencapai kesepakatan dengan Benfica, mengingat ada klausul pelepasan senilai 100 juta pound.

Chelsea sendiri menawarkan kontrak dengan tambahan pemain yang akan ditukar, sehingga bisa mencapai harga Enzo Fernandez.

Baca Juga

Hanya saja, Enzo Fernandez kemudian tetap bertahan di Benfica dan kemungkinan baru akan hengkang di bursa transfer Januari 2023 nanti.

Di sisi lain, Amadou Onana menjadi target selanjutnya yang akan coba didatangkan Chelsea di tengah penampilan Everton yang menurun.

Baca Juga

Hanya saja, Chelsea kabarnya kesulitan untuk memenuhi keinginan Everton yang belakangan menginginkan kompensasi pertukaran pemain.

Di sisi lain, ada Romeo Lavia yang belakangnya disebut tengah dihubungkan dengan Chelsea, usai bergabung ke Southampton dari Manchester City.

Hanya saja, untuk mendatangkan 3 pemain ini, Chelsea harus berusaha keras jelang bursa transfer Januari 2023.

Baca Juga
ChelseaLiga InggrisEnzo FernandezBerita Liga InggrisMoises Caicedo

Berita Terkini