x

Hajar Juventus, Eks Bos AC Milan Bakal Hadiahi PSK ke Pemain Monza

Senin, 30 Januari 2023 22:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Mantan bos AC Milan, Silvio Berlusconi. Foto: REUTERS/Remo Casilli/File Photo.

INDOSPORT.COM – Mantan bos AC Milan, Silvio Berlusconi menjanjikan hadiah kepada para pemain Monza PSK (Pekerja Seks Komersial) usai berhasil mengalahkan Juventus.

Para penggemar Monza sepertinya patut berbangga usai tim kesayangannya berhasil mengalahkan Juventus  dengan skor, 2-0.

Menariknya, pada pertandingan melawan Juventus tersebut, Monza bertindak sebagai tim tamu dan justru berhasil mengalahkan tim tuan rumah.

Dua gol yang ditorehkan Monza hadir lewat aksi Patrick Ciurria saat pertandingan babak peratma baru memasuki menit ke-18’.

Jelang turun minum atau tepatnya menit ke-39’, giliran Dany Mota yang berhasil merobek jala Juventus dan menggandakan keunggulan Monza.

Baca Juga

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, tak ada gol lagi yang tercipta dan Monza berhasil menang atas Juventus.

Hasil kemenangan tersebut membuat Monza saat ini naik ke peringkat sebelas klasemen sementara Liga Italia (Serie A) dengan 25 poin.

Baca Juga

Monza total telah mencatatkan tujuh kemenangan, empat kali seri, dan sembilan kali kalah dalam 20 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Kini, usai berhasil meraih kemenangan atas Juventus, pemilik Monza, Silvio Berlusconi dikabarkan akan memberikan hadiah kepada para pemainnya.

Usut punya usut, Silvio Berlusconi bakal menghadiahi para pemainnya PSK atas prestasi yang telah mereka tunjukkan dengan melumat Juventus.

Baca Juga

1. Berlusconi Hadiahi Kupu-kupu Malam

Mantan bos AC Milan, Silvio Berlusconi. Foto: REUTERS/Remo Casilli/File Photo.

Melansir dari Mirror, Silvio Berlusconi sebelumnya memang telah menjanjikan para pemainnnya untuk menerima “kupu-kupu malam” saat berbicara di pesta Natal di Monza akhir tahun lalu.

“Kami telah menemukan pelatih (Raffaele Palladino) yang baik, ramah dan mampu merangsang anak-anak kami,” ujar Berlusconi saat itu.

“Saya juga telah memberi para pemain motivasi ekstra dan saya telah mengatakan kepada mereka bahwa jika kami mengalahkan Milan, Juventus, salah satu klub besar ini. Saya akan mengirimi mereka bus yang penuh dengan PSK ke ruang ganti,” ujar Berlusconi.

Kini, omongan Berlusconi tengah diuji kebenarannya sebab Monza baru saja mengalahkan satu dari beberapa klub yang telah disebutkan oleh mantan bos AC Milan itu.

Bahkan, atas omongannya tersebut, Berlusconi dikabarkan telah mendapatkan banyak telepon soal kebenaran yang bisa saja ia wujudkan itu.

Baca Juga

“Lebih dari 100 orang telah menelepon saya, dan mereka meminta saya untuk memenuhi komitmen saya,” kata Berlusconi.

Sebagaimana diketahui bersama, Silvio Berlusconi adalah mantan petinggi AC Milan yang kini menjadi petinggi Monza.

Baca Juga

Silvio Berlusconi dalam menjalankan tugasnya di Monza mengajak Adriano Galliani yang juga sama-sama pernah menjadi rekannya di AC Milan.

Berlusconi dan Galliani total telah empat tahun mengambil alih Monza. Kedua sosok tersebut mengambil alih Monza pada 2018 yang lalu.

AC Monza selanjutnya akan menghadapi Sampdoria pada laga pekan ke-21 Liga Italia, Selasa (07/02/23) dini hari WIB.

Baca Juga

Sumber: Mirror

AC MilanJuventusMonzaSilvio BerlusconiLiga ItaliaBerita Liga ItaliaOne Football

Berita Terkini