x

Liverpool Berbenah, Gelandang Murah Senyum Chelsea Merapat ke Anfield

Rabu, 1 Februari 2023 16:37 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
Aksi individu pemain Chelsea, N’Golo Kante

INDOSPORT.COM – Demi membenahi lini tengah, gelandang murah senyum Chelsea, N’Golo Kante, dilaporkan menjadi incaran Liverpool.

Nama Liverpool pada musim ini tengah menjadi perbincangan di kalangan para pecinta sepak bola terkhusus Liga Inggris.

Tidak konsistennya performa yang mereka tunjukkan menjadi alasan mengapa klub yang bermarkas di Anfield tersebut mendapatkan sorotan yang begitu tajam.

Saat ini, di ajang Liga Inggris, Liverpool harus puas terseok-seok di papan tengah klasemen sementara dengan duduk di posisi ke sembilan.

Selain membuat mereka kini terseok-seok di papan tengah, tidak konsistennya performa armada Jurgen Klopp juga membuat mereka tersingkir dari gelaran Piala FA.

Baca Juga

Liverpool harus tersingkir dari Piala FA setelah ditumbangkan oleh Brighton & Hove Albion di Falmer Stadium, 2-1, Minggu (29/01/23) lalu.

Keroposnya lini tengah menjadi sepertinya menjadi salah satu alasan mengapa Liverpool musim ini begitu pesakitan.

Baca Juga

Banyaknya pemain tengah yang cedera membuat Jurgen Klopp tidak memiliki banyak opsi untuk mengkreasikan lini tengahnya.

Nama-nama seperti Thiago Alcantara hingga Fabinho yang diharapkan mampu mendongkrak permainan Liverpool, juga tak bisa berbuat banyak.

Kini, di tengah minusnya lini tengah mereka, Liverpool dikabarkan menggaet gelandang murah senyum Chelsea, N’Golo Kante.

Baca Juga

1. Kante Masuk Radar Liverpool

N'Golo Kante berduel dengan Toni Kroos di laga Chelsea vs Real Madrid (07/04/22). (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

Lini tengah sepertinya telah menjadi hal yang harus segera dibenahi Liverpool jika mereka tak mau semakin terperosok di musim ini.

Sebelumnya, nama-nama seperti Aurelien Tchouameni, Enzo Fernandez, Sofyan Amrabat hingga Moises Caicedo menjadi nama pemain tengah yang diincar Liverpool.

Akan tetapi, dari keseluruhan usaha yang ditunjukkan Liverpool, semua nama-nama pemain tersebut gagal merapat ke Anfield.

Kini, demi menggapai usaha mereka untuk menambal keroposnya lini tengah, Liverpool dikabarkan akan merekrut N’Golo Kante seperti dilansir dari El Nacional.

Laporan itu mengklaim bahwa Jurgen Klopp mengagumi kemampuan Kante. Oleh karena itulah ia ingin Liverpool mendatangkannya ke Anfield.

Baca Juga

Namun sayangnya, keinginan Jurgen Klopp dalam merekrut Kante dipastikan baru akan terwujud pada akhir musim nanti.

Kontrak Kante bersama dengan The Blues, julukan Chelsea, memang baru akan berakhir pada akhir musim nanti.

Baca Juga

Liverpool sepertinya tidak ingin menghamburkan uang banyak dan lebih memilih N’Golo Kante tersedia secara gratis pada akhir musim.

Kendati begitu, usaha Liverpool sepertinya juga tidak akan mudah. Raksasa Liga Spanyol, Barcelona diakbarkan juga menaruh minat kepada sang pemain.

Menarik untuk ditunggu, akan kemanakah N’Golo Kante memutuskan nasibnya? Liverpool atau Barcelona? Mari kita tunggu saja.

Baca Juga

Sumber: El Nacional

Bursa TransferLiverpoolChelseaN'Golo KanteBerita Bursa Transfer

Berita Terkini