x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester United Minati Gelandang Real Madrid, Target Baru Inter Milan

Sabtu, 4 Februari 2023 07:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Marcel Sabitzer saat laga Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs Freiburg

INDOSPORT.COM – Rekap Rumor bursa transfer klub Eropa sepanjang hari Jumat (03/02/23). Manchester United lirik gelandang Real Madrid.

Salah satu rumor besar selepas bursa transfer Januari 2023 adalah minat Manchester United merekrut Federico Valverde dari Real Madrid.

Kondisi ini terjadi beberapa saat sebelum Manchester United akhirnya memutuskan untuk mendatangkan Marcel Sabitzer dengan status pinjaman.

Seperti diketahui, Manchester United memang membutuhkan gelandang baru dan tengah dalam kondisi darurat karena cederangan Christian Eriksen.

Selain itu, The Red Devils belakangan juga kehilangan Scott McTominay juga Donny van de Beek yang belakangan mesti dirawat karena cedera lutut.

Baca Juga

Dalam waktu 12 jam, Manchester United kemudian harus mendatangkan gelandang baru untuk menambal tiga posisi kosong di tengah.

Hal ini disebabkan mereka hanya punya Casemiro dan Fred yang menjadi dua pemain di posisi double pivot tanpa adanya pelapis sepadan.

Baca Juga

Kabar menarik kemudian muncul manakala Manchester United ingin merekrut Federico Valverde dari Real Madrid.

Bahkan, Sabitzer disebut hanya akan jadi pilihan keempat jika Manchester United mendatangkan Valverde di bursa transfer Januari 2023.

Selain kabar mengenai Marcel Sabitzer dan Federico Valverde sang calon rekrutan Manchester United, ada dua kabar menarik lainnya selepas bursa transfer Januari 2023.

Baca Juga

1. Chelsea

Duel Mykhailo Mudryk dan Mohamed Salah di laga Liverpool vs Chelsea. REUTERS/Phil Noble

Aksi Chelsea di bursa transfer Januari 2023 ternyata mendapat perhatian dari Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas.

Chelsea memang tak main-main dalam mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari 2023 mengingat mereka mendatangkan total 9 pemain.

Enzo Fernandez dan Mykhaylo Mudryk menjadi dua pemain spesial yang didatangkan Chelsea dalam periode ini.

Hanya saja, Javier Tebas kemudian melihat bursa transfer Liga Inggris sebagai sesuatu yang gila-gilaan.

Tebas kemudian memberikan pernyataan untuk transfer pemain yang dilakukan Chelsea, lantaran dirinya adalah sosok di balik aturan Financial Fair Play (FFP) di Liga Spanyol.

Inter Milan

Baca Juga

Selepas kehadiran Jorginho di Arsenal, Inter Milan mencoba mengincar gelandang pesakitan milik Arsenal, yaitu Mohamed Elneny.

Elneny sendiri belakangan terkena cedera, sehingga sulit membela Arsenal yang belakangan berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Baca Juga

Lantaran Elneny cedera, maka Arsenal mendatangkan Jorginho dari Chelsea selepas cederanya Thomas Partey.

Kondisi ini membuat Inter Milan senang dan akan mencoba mengambil Elneny sebagai opsi di bursa transfer musim panas 2023.

Mohamed Elneny bisa saja hengkang ke Inter Milan dengan status bebas transfer atau gratis pada musim panas 2023 nanti.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaInter MilanBola InternasionalBerita Bursa TransferMarcel Sabitzer

Berita Terkini