x

Jika Gagal Datangkan Victor Osimhen, Man United Alihkan ke Penyerang AS Roma Ini yang Lebih Murah

Kamis, 9 Februari 2023 13:08 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Isman Fadil
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Manchester United mengincar Victor Osimhen dari Napoli untuk didatangkan, tetapi jika tidak dapat, Erik ten Hag mengincar penyerang AS Roma yang lebih murah.

Meski sudah memiliki Wout Weghorst yang dipinjam hingga akhir musim nanti Manchester United tetap mengincar striker untuk menambah daya gedornya.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memang terang-terangan ingin mendatangkan striker Napoli, Victor Osimhen dan siap membayarkan klausul penjualannya.

Manchester United sebenarnya siap memecahkan rekor transfer demi mendatangkan Victor Osimhen.

Tetapi tentunya semua itu belum dapat dipastikan jika Manchester United bisa dengan mudah membawa Victor Osimhen ke Old Trafford stadium.

Baca Juga

Napoli menginginkan uang 107 juta poundsterling untuk klub mana saja yang ingin mendatangkan Victor Osimhen.

Selain biayanya yang bombastis, mendatangkan Victor Osimhen juga memiliki banyak saingan dari klub lainnya yang tertarik dengan striker asal Nigeria itu.

Baca Juga

Victor Osimhen musim ini memiliki catatan yang epic sehingga mengundang banyak klub raksasa ingin merekrutnya tidak hanya Manchester United.

Bersama Napoli, Victor Osimhen musim ini di Liga Italia menjadi pemuncak daftar top skor atau pencetak gol terbanyak sementara dengan jumlah 16 gol saat ini.

Raihan yang ditorehkan Victor Osimhen ini juga semakin apik kala timnya Napoli sedang di puncak klasemen Liga Italia dan berpeluang besar menjadi juara musim ini.

Baca Juga

1. Tammy Abraham Jadi Opsi Man United Jika Gagal Datangkan Osimhen

Selebrasi Pemain AS Roma, Tammy Abraham setelah pertandingan REUTERS-Alberto Lingria

Manchester United asuhan Erik ten Hag jika gagal mendatangkan Victor Osimhen sudah memiliki target striker lainnya untuk didatangkan.

Striker tersebut bermain untuk AS Roma dan pernah bermain di Liga Inggris sebelum pindah ke Liga Italia.

Striker yang dimaksud adalah Tammy Abraham yang pernah membela Chelsea sebelum pindah ke AS Roma.

Manchester United bertekad meningkatkan opsi penyerang yang dimilikinya sehingga mengincar Tammy Abraham di bursa transfer nanti sebagai target potensial.

Dilansir dari caughtoffside, Manchester United mengincar mantan penyerang Chelsea itu jika gagal mendaratkan target prioritasnya pada sosok Victor Osimhen.

Baca Juga

Osimhen menjadi target utama Manchester United dan belum dapat dipastikan akan bisa mengamankan tanda tangannya di akhir musim atau tidak.

Sementara ini dilaporkan, Napoli masih enggan melepas Osimhen, sehingga itu bisa memaksa Manchester United mengalihkan targetnya ke Tammy Abraham.

Baca Juga

Tammy Abraham sudah mencetak 27 gol di semua kompetisi untuk AS Roma musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu bisa menjadi tambahan opsi lini serang Erik ten Hag untuk Manchester United.

Tammy Abraham jika didatangkan biaya transfernya lebih murah dibandingkan Osimhen, sehingga Manchester United dapat mengalokasikan dana yang tersisa untuk datangkan pemain di posisi lain.

Tammy Abraham pernah bermain di Liga Inggris sebelumnya sehingga jika didatangkan Manchester United diharapkan bisa beradaptasi dengan cepat dan mencetak gol langsung di debutnya.

Baca Juga

Sumber: Caughtoffside.com

Manchester UnitedAS RomaNapoliTammy AbrahamLiga InggrisErik ten HagVictor Osimhen

Berita Terkini