x

Bawa Napoli Menang di Liga Champions, Incaran Manchester United Kembali Goda Erik ten Hag

Rabu, 22 Februari 2023 18:04 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Selepas membawa Napoli berjaya di Liga Champions, Victor Osimhen kembali menggoda Manchester United untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2023. REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Selepas membawa Napoli berjaya di Liga Champions, Victor Osimhen kembali menggoda Manchester United untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Victor Osimhen menjadi salah satu penentu kemenangan Napoli di babak 16 besar Liga Champions melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan yang digelar pada hari Rabu (22/02/23) dini hari, satu gol dari Victor Osimhen pada menit ke-40 menjadi awal kemenangan Napoli.

Pada babak kedua, Il Partenopei menambah keunggulan melalui Giovanni Di Lorenzo di menit ke-65 yang akan meringankan mereka di leg kedua yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona.

Hanya saja, keberhasilan Victor Osimhen membawa Napoli menang di Liga Champions kabarnya juga menggoda salah satu klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Baca Juga

Belakangan, Manchester United akan menggelontorkan dana senilai 100 juta pound untuk mendatangkan satu penyerang baru.

Pasalnya, The Red Devils kehilangan pemain bintang, Cristiano Ronaldo yang sejatinya menggaggu lini depan.

Baca Juga

Kekosongan di lini depan ini coba ditambal Erik ten Hag dengan meminjam penyerang jangkung Wout Weghorst dari Burnley.

Harry Kane dan Victor Osimhen menjadi incaran Manchester United untuk mengisi lini depan di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, Erik ten Hag mengalami dilema, karena Manchester United membutuhkan gelandang baru di saat yang sama.

Baca Juga

1. Manchester United Masih Dilema

Manajer Manchester United, Erik ten Hag. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Frenkie de Jong kabarnya menjadi incaran Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 nanti untuk menggantikan Casemiro.

Kondisi ini kemudian membuat Erik ten Hag kemudian mengalami dilema, mengingat harus mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023.

Osimhen dan Harry Kane memiliki kekuatan berbeda yang dapat dimanfaatkan oleh Erik ten Hag yang ingin segera memperkuat Manchester United.

Di sisi lain, Victor Osimhen belakangan menyebut bahwa pemain yang tampil bagus di Liga Champions akan diamati oleh klub besar.

“Ketika  Anda bermain bagus, klub besar akan menyaksikan Anda,” ujar Osimhen dilansir dari ESPN.

Baca Juga

“Saya fokus kepada Napoli sekarang dan inilah yang harus saya katakan. Saya harus membantu tim untuk memenangkan pertandingan dan memenangi trofi.”

“Hingga akhir musim nanti, marilah kita lihat apa yang akan terjadi dan klub lah yang akan menentukan hal tersebut,” imbuh Osimhen.

Baca Juga

Tentu saja, ungkapan Victor Osimhen ini akan jadi penentu apakah pemain yang satu ini akan bergabung ke klub yang lebih besar.

Pasalnya, Manchester United segera menentukan siapa penyerang yang akan coba didatangkan, mengingat lini depan tim yang satu ini akan dibongkar. Anthony Martial dirumorkan akan dijual oleh Manchester United, mengingat kontribusinya yang minim untuk tim.

Hanya saja, belum dipastikan siapakah pemain yang akan didatangkan Manchester United, meskipun Victor Osimhen adalah salah satu target utama mereka di bursa transfer.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga ChampionsNapoliLiga InggrisBerita Bursa TransferErik ten Hag

Berita Terkini