x

Fabrizio Romano Sudah Bersabda! Manchester United dan Liverpool Bisa Dapatkan Bek Liga Italia Ini

Kamis, 16 Februari 2023 19:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Fabrizio Romano sudah bersabda, dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United dan Liverpool, bisa dapatkan bek Torino, Perr Schuurs.

INDOSPORT.COM – Fabrizio Romano sudah bersabda, dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United dan Liverpool, bisa dapatkan bek Torino, Perr Schuurs.

Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool, saat ini tengah mengalami nasib yang berbeda.

Jika Liverpool dalam beberapa musim terakhir terbilang mendominasi di Liga Inggris dan kompetisi di Eropa, kini The Reds harus menerima kenyataan bahwa mereka tengah terpuruk di musim 2022/2023 ini.

Banyak persoalan yang dihadapi oleh pasukan Jurgen Klopp di musim 2022/23 ini mulai dari badai cedera di lini tengah hingga loyonya pemain andalan mereka.

Selain itu, rapuhnya lini pertahanan Liverpool juga dibilang menjadi salah satu alasan mengapa Liverpool acapkali kehilangan poin di Liga Inggris.

Baca Juga

Di sisi lain, Manchester United tengah menikmati periode kesuksesan bersama Erik ten Hag yang mampu menyulap Setan Merah menjadi lebih bertaring lagi.

Tiga pemain anyar  Man United, Lisandro Martinez, Casemiro, dan Christian Eriksen, memainkan peran vital bagi hidupnya permainan Setan Merah.

Baca Juga

Maka dari itu, Marcus Rashford cs bisa bertengger di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan torehan 46 poin dari 22 pertandingan.

Sementara itu, Liverpool masih terseok-seok di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 32 poin dari 21 laga.

Kedua tim itu pastinya masih perlu membenahi lini pertahanan mereka dan Fabrizio Romano sudah bersabda bahwa Manchester United dan Liverpool bisa dapatkan bek Torino, Perr Schuurs.

Baca Juga

1. Man United dan Liverpool Minati Schuurs

Perr Schuurs saat masih membela Ajax Amsterdam.

Manchester United dan Liverpool sebelumnya dikabarkan tertarik untuk menggaet bek Torino, Perr Schuurs.

Menurut Tuttosport melalui Football Italia, surat kabar itu mengeklaim bahwa Manchester United dan Liverpool telah baru saja membuka perbincangan untuk mendatangkan Perr Schuurs.

Schuurs sendiri baru saja didatangkan ke Torino pada Agustus 2022 lalu, tetapi pria asal Belanda ini sudah menjadi langganan starter bersama Il Toro.

Berbicara kepada Caugh Offside, ahli transfer asal Italia mengemukakan masa depan bek berusia 23 tahun tersebut.

“Schuurs hanya akan dijual bila ada proposal penting yang masuk, tetapi Manchester United dan Liverpool tidak mengusahakan mendatangkannya meski ada laporan yang mengatakan hal itu.”

Baca Juga

“Tidak ada hal konkret bagi Schuurs pada tahap ini,” tandas Fabrizio Romano.

Menjual Schurrs begitu cepat meskipun baru saja mendatangkannya mungkin terbilang tak masuk akal bagi Torino, tetapi klub Liga Italia itu tentu saja tak bisa menampik penjualan dirinya.

Terlebih lagi, apabila Manchester United atau Liverpool berani melayangkan tawaran besar yang membuat Il Toro tergiur untuk melepas sang pemain.

Baca Juga

Ketertarikan Man United sendiri tentu tak lepas dari butuhnya bek tengah baru yang bisa lebih dipercaya sebagai pelapis Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Saat ini, Erik ten Hag bahkan lebih memilih Luke Shaw, yang berposisi asli bek kiri, sebagai bek tengah ketimbang memainkan Victor Lindelof atau Harry Maguire.

Sementara itu, Liverpool tentu juga butuh bek baru sebab mereka tak bisa mengandalkan Joe Gomez dan Joel Matip yang dinilai kurang oke di posisi itu.

Maka dari itu, tak heran apabila Manchester United dan Liverpool mengincar bek Torino, Perr Schurrs.

Baca Juga

Sumber: Caught Offside

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolPerr Schuurs

Berita Terkini