x

Juventus Minati Dua Ujung Tombaknya, AC Milan Tak Ambil Pusing

Kamis, 23 Februari 2023 20:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Logo AC Milan

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut tak ambil pusing dengan minat Juventus mendatangkan Ricky Massara dan Geoffrey Moncada.

Belakangan, Juventus disebut tengah mempertimbangkan untuk memperbaiki struktur manajemennya dengan mendatangkan orang baru.

Bongkar pasang sosok di manajemen klub ini didasari masalah Juventus yang menerima sanksi dari operator kompetisi Liga Italia.

Belakangan, beberapa sosok di tubuh manajemen Juventus, seperti Andrea Agnelli dan Pavel Nedved mundur dari Juventus.

Kondisi ini kemudian membuat Juventus harus mendatangkan orang baru, karena hanya menyisakan John Elkann sebagai pimpinan klub.

Baca Juga

Untuk memperbaiki manajemennya, Si Nyonya Tua akan mencoba memasukkan dua nama, yaitu Ricky Massara dan Geoffrey Moncada yang belakangan sukses bersama AC Milan.

Ricky Massara dikenal sebagai sosok yang membantu Paolo Maldini sebagai Direktur Olahraga dan bertanggung jawab merekrut banyak pemain hebat,

Baca Juga

Mike Maignan hingga Olivier Giroud hadir karena tangan dingin duet Maldini-Massara, selain juga gelandang bertahan Sandro Tonali yang hadir dengan taktik apik AC Milan di bursa transfer.

Tak hanya itu, manajemen AC Milan di bawah Maldini dan Massara mampu tampil hemat dan mendatangkan pemain efektif berharga murah.

Selain itu, ada nama Geoffrey Moncada sebagai kepala pemandu bakat AC Milan yang berguna untuk mencari pemain muda.

Baca Juga

1. AC Milan Tak Akan Lepas Direkturnya ke Juventus

Logo AC Milan

Beberapa pemain muda yang mampu didatangkan oleh Geoffrey Moncada adalah Charles De Ketelaere yang didatangkan oleh AC Milan dari Club Brugge.

Tentu saja, Juventus sebagai rival tergiur dengan kemampuan tersebut dan berniat untuk merekrutnya sesegera mungkin.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus belakangan tengah mengamati Direktur Olahraga, Ricky Massara yang kabarnya akan didatangkan sepaket dengan Geoffrey Moncada.

Tentu saja, minat Juventus untuk merekrut dua petinggi tersebut sudah sampai ke telinga AC Milan sebagai klub pemilik.

Ricky Massara sendiri disebut punya hubungan dekat dengan Massimiliano Allegri, tetapi AC Milan disebut akan mempertahankan Geoffrey Moncada.

Baca Juga

Memang, manajemen baru disebut akan membawa Juventus di bawah kepemimpinan John Elkann dengan Direktur Olahraga dan kepala pemandu bakat baru.

Hanya saja, AC Milan masih memiliki hubungan erat dengan Ricky Massara dan Geoffrey Moncada, mengingat ada perpanjangan kontrak yang diberikan.

Baca Juga

Kondisi ini membuat Juventus akan kesulitan untuk mengisi posisi Direktur Olahraga, mengingat AC Milan akan mempertahankan dua  orang andalannya tersebut.

Sebelumnya, Juventus sempat mempekerjakan beberapa Direktur Olahraga hebat di kompetisi domestik Liga Italia.

Nama-nama seperti Beppe Marotta dan Fabio Paratici sempat menjadi petinggi Juventus dalam beberapa periode terakhir.

Baca Juga
AC MilanJuventusLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini