x

Tantang RANS Nusantara FC, Persebaya Surabaya Usung Misi Balas Dendam

Selasa, 28 Februari 2023 04:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Prediksi pertandingan antara RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya mengusung misi balas dendam saat bertandang ke markas RANS Nusantara FC di pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2022-2023.

Persebaya Surabaya bakal meladeni perlawanan RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (28/02/23) sore wib.

Jelang laga ini, Persebaya Surabaya mengusung misi balas dendam atas. Sebab memang Persebaya Surabaya menelan kekalahan 1-2 di putaran pertama Liga 1 2022-2023 dalam laga yang berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo beberapa waktu lalu.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso pun menilai anak asuhnya sudah dalam kondisi siap tempur jelang laga besok. Setidaknya dalam lawatan kali ini dia menargetkan mencuri poin dari markas RANS Nusantara FC.

"Secara umum kami sudah melakukan persiapan bagus untuk laga besok sore. Kami target besok minimal dapat poin, syukur-syukur bisa menang," ucap Aji Santoso di Stadion Pakansari.

Baca Juga

Aji pun menegaskan dirinya ingin memulihkan kondisi para pemainnya pasca menelan dua kekalahan beruntun di pekan sebelumnya. Di mana Persebaya Surabaya kalah 0-4 oleh Bali United dan kalah 0-1 oleh PSM Makassar.

"Yang jelas laga besok untuk pulihkan kondisi pemain. Kami harus dapat poin di laga besok," tegas Aji Santoso.

Baca Juga

Selain membangkitkan mental pemain pasca menelan dua kekalahan beruntun, Aji juga ingin membalas kekalahan atas RANS Nusantara di putaran pertama. Kala itu Persebaya Surabaya secara mengejutkan takluk 1-2 dari RANS Nusantara.

"Dalam leg pertama waktu itu kami sempat leading akhirnya kami kalah 2-1. Besok maksimal kalau bisa balas kekalahan itu lebih bagus," kata Aji Santoso.

Baca Juga

1. Dapat Kabar Gembira

Pelatih Persebaya, Aji Santoso

Untuk laga besok sendiri, Aji sedikit mendapat angin segar terkait kondisi dua penggawa asingnya. Yakni Paulo Victor dan Sho Yamamoto sudah pulih 100 persen dan siap bermain.
 
"Kondisi pemain semua bagus termasuk Victor dan Sho. Insya Allah besok mereka berdua akan stater tidak ketika lawan PSM Makassar."

"Mereka sudah 10 hari tidak gabung tim. Ada sedikit penurunan. Tapi setelah lawan PSM, mereka gabung sama tim sampai sore ini. Mereka kemungkinan besar akan dari awal bermain," tukas Aji.

Baca Juga

Persebaya Surabaya sendiri saat ini menempati peringkat tujuh klasemen sementara dengan 37 poin dari 24 laga.

Sementara RANS Nusantara FC terjerembab di dasar klasemen dengan raihan 17 poin dari 27 laga.

Baca Juga
Persebaya SurabayaAji SantosoRans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini