x

Operasi Cedera dan Bakal Absen Panjang, Viral Curhatan Pilu Neymar di Instagram

Selasa, 7 Maret 2023 20:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
Bintang Timnas Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, tulis curhatan pilu karena harus absen panjang hingga akhir musim karena operasi pergelangan kaki.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, tulis curhatan pilu karena harus absen panjang hingga akhir musim Liga Prancis 22/23 karena operasi pergelangan kaki.

Sungguh nestapanya nasib Neymar. Pesepak bola berusia 31 tahun itu menderita cedera pergelangan kaki dimulai saat dia beraksi membela timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Cedera itu diperburuk ketika Neymar membela klubnya Paris Saint-Germain (PSG) melawan Chille di Liga Prancis (Ligue 1).

Berlangsung pada Minggu (19/03/23), saat itu Neymar mengalami cedera pergelangan kaki di babak kedua dan harus ditandu keluar lapangan.

Meskipun pada akhirnya PSG menang 4-3 dari Lille, namun cedera itu membuat Neymar mengalami beberapa masalah ketidakstabilan pada pergelangan kaki kanannya.

Baca Juga

Kondisi yang pada akhirnya membuat tim dokter PSG merekomendasikan operasi perbaikan ligamen pada Neymar. Cara itu diharapkan bisa menghindari risiko kambuh yang besar.

Neymar Jr akan menjalani operasi di Doha, Qatar, dan bakal absen hingga akhir musim atau 3-4 bulan ke depan. Hal itu sebagaimana dilansir dari cuitan Fabrizio Romano.

Baca Juga

“Semua ahli dikonsultasikan mengonfirmasi kebutuhan ini. Operasi ini akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang di Rumah Sakit ASPETAR di Doha.”

“Diperkiarakan akan ada pemuliha selama 3 sampai 4 biulan sebelum dia kembali ke tim,” demikian dilansir dari rilis Official PSG melalui The Athletic.

Dipastilkan absen panjang hingga akhir musim 2022-2023, Neymar mengunggah curhatan pilu di isntagram yang langsung viral.

Baca Juga

1. Curhatan Pilu Neymar

Operasi cedera dan bakal absen panjang, Neymar Jr menulis curhatan dan doa di instagram.

Melalui instagramnya yang diunggah pada Senin (06/03/23), Neymar Jr menulis curhatan dan doa bahwa dia akan kembali lebih kuat.

“I’ll comeback stronger,” tulis Neymar.

Dalam unggahannya, pesepak bola Timnas Brasil itu menyematkan foto dirinya tampak sedang merenung berseragam Paris Saint-Germain.

Curhatan pilu bintang PSG, Neymar, yang bakal operasi dan menepi hingga akhir musim, Sumber: Instagram @neymarjr

Sontak saja unggahan pilu Neymar itu langsung menjadi viral dengan puluhan ribu like dan komentar dari followers sang bintang.

“Ayo semangat saudaraku. Sekali lagi Anda akan lulus,” komentar @and********

Baca Juga

“Menjadi kuat, itu akan kembali lebih kuat dari sebelumnya,” komentar @vit******

“Saya belum pernah melihat orang benar-benar tak berdaya. Anda akan mengatasi semua yang Anda jalani,” komentar @pern********

Baca Juga

Absen dalam 3-4 bulan ke depan, PSG harus kehilangan sang bintang di sisa laga, dari Liga Prancis hingga Liga Champions.

Sementara di Liga Prancis (Ligue 1), hingga saat ini Paris Saint-Germain (PSG) ada di puncak klasemen di mengangkangi Marseille dan AS Monaco.

Baca Juga

Sumber: Instagram @neymarjr

NeymarBrasilParis Saint-GermainPSGBola InternasionalLiga Prancis

Berita Terkini