x

Jelang Tottenham vs Milan, Stefano Pioli Hidupkan Alarm Peringatan untuk Suporter The Lilywhites

Rabu, 8 Maret 2023 18:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, menghidupkan alarm peringatan untuk tim tuan rumah menjelang laga Liga Champions 2022-2023 antara Tottenham vs Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, menghidupkan alarm peringatan untuk tim tuan rumah menjelang laga Liga Champions 2022-2023 antara Tottenham vs Milan.

Stefano Pioli akan menjalani pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Tottenham vs Milan, yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (09/03/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Tottenham vs Milan dalam leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 akan menjadi laga yang penting bagi Stefano Pioli.

Hal tersebut dikarenakan pertandingan tersebut akan sangat menentukan langkah AC Milan dalam gelaran Liga Champions 2022-2023.

Meskipun sebelumnya AC Milan mampu menang satu gol tanpa balas atas Tottenham Hotspur pada leg pertama yang tersaji di San Siro, (15/03/23) lalu.

Baca Juga

Namun, nasib tim besutan Stefano Piolo dalam gelaran Liga Champions 2022-2023 masih belum aman. Pasalnya, Tottenham Hotspur mencatatkan hasil yang positif di kandang.

Tottenham Hotspur tercatat mampu membukukan 4 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 5 laga terakhir yang dilakoni di markasnya sendiri.

Baca Juga

Rossoneri, julukan AC Milan, juga belum pernah memetik kemenangan dalam pertandingan terakhirnya di markas Tottenham.

Armada yang dinahkodai oleh Stefano Pioli telah menelan 2 kekalahan dan sekali imbang dalam 3 pertemuan terakhirnya melawan Tottenham Hotspur.

Kendati demikian, Stefano Pioli justru menghidupkan alarma peringatan kepada suporter tim tuan rumah menjelan pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Tottenham vs Milan.

Baca Juga

1. Pioli Kirim Peringatan kepada Suporter Tottenham

Stefano Pioli saat laga Liga Italia antara AC Milan vs Napoli

Meskipun AC Milan mencatatkan hasil yang buruk ketika melawan ke markas Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions.

Namun, Stefano Pioli tetap optimis bahwa pasukannya mampu mendapatkan hasil positif saat melawat ke markas Tottenham.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan apik yang ditorehkan oleh AC Milan dalam 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Pasanya, tim besutan Stefano mampu mencatatkan empat kemenangan dan baru menelan satu kekalahan saja.

Maka dari itu, Pioli sangat optimis dengan pertandingan yang bakal dilakoni di kandang Tottenham dalam Liga Champions 2022-2023.

Baca Juga

Stefano Pioli bahkan mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan takut dengan pengaruh yang diberikan oleh publik tuan rumah.

Pasalnya Pioli memiliki dalih jika gol dalam laga melawan Tottenham tidak bisa dicetak oleh pendukung yang hadir di Tottenham Hotspur Stadium.

Baca Juga

“Kami mengharapkan stadion yang berapi-api, seperti San Siro, tetapi gol tidak dicetak oleh penonton,” ungkap Stefano Pioli dikutip dari Sempre Milan.

Kendati demikian, Pioli tidak ingin meremehkan kekuatan yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur. Terlebih lagi, Antonio Conte dilaporkan bakal hadir untuk mendapamingi anak asuhnya.

“Kehadiran pelatih itu penting, saya berbicara dari pengalaman pribadi. Antonio Conte adalah nilai tambah dan dari dia, kami akan menemukan lawan yang sangat termotivasi,” pungkasnya.

Baca Juga

Sumber: Sempre Milan

Liga ChampionsAC MilanTottenham HotspurStefano PioliBerita Liga Champions EropaOne Football

Berita Terkini