x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Real Madrid Obral 6 Pemain Bintang, Liverpool Gaet 'The Next Torres'

Kamis, 9 Maret 2023 06:57 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Foto: REUTERS/Javier Barbancho

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer hingga Kamis (09/03/23) pagi WIB, dipanaskan dengan beberapa berita, salah satunya Real Madrid yang siap menjual enam pemain bintangnya.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti ingin melakukan perombakan besar-besaran. Tujuan dari eksodus massal ini untuk memberikan ruang kepada penggawa anyar.

Sebelumnya, Real Madrid dilaporkan sudah mengincar sejumlah nama dalam bursa transfer. Diantaranya striker Juventus, Dusan Vlahovic dan penggawa Tottenham Richarlison.

Hal ini membuat Ancelotti berpotensi menjual enam pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas nanti menurut laporan Sportskeeda, Rabu (08/03/23).

Baca Juga

Barcelona

Gelandang terbaik Liga Portugal, Manuel Ugarte, ditawarkan ke Barcelona karena Tottenham Hotspur tak junjung memberi kepastian.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur menunjukkan minat yang sangat tinggi untuk mendatangkan Manuel Ugarte dari Sporting Lisbon.

Baca Juga

Kendati demikian, hingga saat ini Tottenham Hotspur tidak kunjung memberi kepastian. Meskipun sejatinya klub Liga Inggris tersebut telah menjalin kontak dengan agen sang pemain, Jorge Mendes.

Alhasil, Jorge Mendes justru akan membelot dari Tottenham Hotspur. Bahkan, Manuel Ugarte justru ditawarkan untuk didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

1. AC Milan Incar The Next Alisson

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

Beralih ke klub Liga Itaia, AC Milan, yang dilaporkan mengincar ‘The Next Alisson’ milik Liverpool untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

AC Milan masih mencari kiper baru yang dapat berguna untuk menjadi pelapis kuat dari Mike Maignan. Sebenarnya Rossoneri telah memiliki 4 kiper, yakni Mike Maignan, Ciprian Tatarusanu, Devis Vasquez, dan Antonio Mirante.

Namun, Mike Maignan justru sempat mengalami cedera dan harus absen dalam beberapa bulan untuk membela AC Milan.

Maka dari itu, AC Milan berniat untuk mendatangkan 'The Next Alisson' miliki Liverpool yakni Marcelo Pitaluga pada jendela bursa transfer musim panas.

Manchester United

Manchester United, tengah berada dalam periode kesuksesan pada saat ini. Setan Merah kini dibilang lebih bagus ketimbang musim sebelumnya terlepas Marcus Rashford cs baru saja dibantai 7-0 oleh Liverpool beberapa waktu lalu.

Namun, ssosok kapten dalam skuad asuhan Erik ten Hag ini juga layak untuk disorot. Harry Maguire adalah pemimpin di atas lapangan, tetapi sang pemain sudah lama tidak bermain.

Baca Juga

Kemudian Bruno Fernandes saat Manchester United digilas Liverpool baru-baru ini disorot karena tidak menunjukkan apa itu kapten sebenarnya.

Oleh sebab itu, Manchester United kian geregetan untuk bisa segera mengamankan pemain kesayangan Erik ten Hag, Frenkie de Jong, sebab Bruno Fernandes dan Harry Maguire tak cocok jadi kapten.

Baca Juga

2. Arsenal Siap-siap Kehilangan Calon Kapten ke Klub Rival

Pemain Arsenal, Kieran Tierney

Mikel Arteta dikabarkan telah memberi lampu hijau kepada bek kirinya, Kieran Tierney untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Newcastle United.

Kieran Tierney kini mulai tersisihkan seiring dengan dominasi Oleksandr Zinchenko dalam merebut dan menguasai posisinya.

Liverpool Berpeluang Besar Gaet 'The Next Torres'

iverpool memiliki peluang besar untuk mendapatkan salah satu wonderkid Bayer Leverkusen yang dijuluki sebagai The Next Fernando Torres, berkat bantuan Xabi Alonso.

Iker Bravo dijuluki sebagai The Next Fernando Torres berkat performa impresifnya bersama Bayer Leverkusen U-19.

Tercatat, penyerang berusia 18 tahun tersebut mencetak tiga gol dan tiga assist di UEFA Youth League musim ini, hanya dalam empat pertandingan.

Kecepatan dan duel udara Bravo menjadi salah satu senjatanya dalam berduel di lapangan.

Lebih lanjut, sifat eksploitasi Iker Bravo membuatnya disandingkan dengan sosok Fernando Torres. Penampilan apiknya membuat Real Madrid mulai melirik sosok Bravo.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolArsenalBarcelonaAC Milan

Berita Terkini