x

Terus Digoda Inter Milan, Bek Kanan Prancis Mengaku Bahagia di Bayern Munchen

Selasa, 21 Maret 2023 15:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen yang dikaitkan dengan Inter Milan. Foto: REUTERS/Andreas Gebert.

INDOSPORT.COM – Terus diincar oleh klub raksasa Liga italia (Serie A), Inter Milan, bek Timnas Prancis, Benjamin Pavard, malah mengaku bahagia di Bayern Munchen.

Tentu saja, pernyataan terbaru dari bek Bayern Munchen ini bisa mengakhiri minat Inter Milan untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas 2023.

Benjamin Pavard sendiri memang disebut menjadi salah satu target Inter Milan yang belakangan akan menjual Denzel Dumfries di bursa transfer musim panas mendatang.

Hanya saja, Nerazzurri bisa saja gagal mendapatkan bek kanan incarannya ini, sebab eks bek Stuttgart ini akan memilih Bayern Munchen.

Sebelumnya, Benjamin Pavard sendiri disebut akan hengkang dari Bayern Munchen jika kontraknya habis di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga

Pasalnya, belum ada tanda-tanda bahwa Bayern Munchen akan memperpanjang kontraknya, dengan beberapa kali sempat hanya menjadi pemain cadangan.

Kondisi ini kabarnya membuat Benjamin Pavard jengah dan ingin mencari klub baru, mengingat kontraknya akan habis dan bisa hengkang tanpa menunggu negosiasi yang dilakukan Bayern Munchen.

Baca Juga

Bak gayung bersambut, Inter Milan disebut berminat untuk mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen, mengingat stok bek kanan mereka yang mengkhawatirkan jelang musim 2023-2024 nanti.

Pasalnya, bek Timnas Belanda, Denzel Dumfries, disebut akan dijual oleh Inter Milan dengan harga 30 juta pounds atau sekitar Rp493,7 miliar.

Beberapa tim seperti Liverpool hingga Manchester United disebut sudah menyatakan berminat dan siap menggelontorkan dana untuk membawanya di bursa transfer.

Baca Juga

1. Inter Milan Mesti Bersabar soal Pavard

Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen yang dikaitkan dengan Inter Milan. Foto: REUTERS/Andreas Gebert.

Hanya saja, Inter Milan harus bersabar, mengingat Bayern Munchen disebut akan memperpanjang kontrak Baenjamin Pavard.

Hal ini diungkap oleh agen sang pemain, Joseph Mohan, yang dilansir dari Tuttomercatoweb soal keadaan Benjamin Pavard di Bayern Munchen.

Mohan berujar bahwa Pavard saat ini bahagia di Bayern Munchen dan senang dengan kesempatan bermain yang diberikan sang pelatih, Julian Nagelsmann.

“Pavard bisa berubah drastis sejak Julian Nagelsmann menggesernya sebagai bek tengah, karena dia tak pernah senang ketika turun di posisi bek kanan,” ujar Mohan.

“Sejak posisinya berubah, dia bisa lebih tenang dan Anda bisa melihat itu sekarang,” imbuhnya.

Baca Juga

Kondisi ini tentu membuat Inter harus segera mengubah rencana, mengingat mereka harus mendatangkan pengganti untuk Denzel Dumfres.

Pasalnya, penjualan Dumfries bisa memperbaiki keuangan dengan sejumlah dana yang diberikan oleh para peminat.

Namun demikian, Inter Milan tak bisa menjual Dumfries tanpa pengganti, mengingat mereka kini hanya memiliki Matteo Darmian di posisi tersebut.

Baca Juga

Opsi lain yang bisa dilakukan oleh Inter Milan adalah menukar Dumfries dengan pemain lain dan sejumlah uang di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Kala itu, Inter sempat meminta opsi ini pada Manchester United, yang harus menyertakan Aaron Wan-Bissaka dalam pembelian.

Tentu saja, Liverpool dan Manchester United yang akan membeli Dumfries bakal memikirkan opsi demi merayu Inter Milan yang gagal mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen.

Baca Juga

Sumber: Tuttomercatoweb

Baca berita sepakbola dan olahraga lainnya di Google News

 
Bursa TransferBayern MunchenInter MilanBenjamin PavardBerita TransferBerita Liga ItaliaTransfer PemainOne Football

Berita Terkini