x

Gacor di Lecce, Akhirnya AC Milan Temukan Sosok Penerus Ibrahimovic Musim Depan

Minggu, 26 Maret 2023 19:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Raksasa Liga Italia, AC Milan bisa saja kembali menarik penyerang mudanya, Lorenzo Colombo yang moncer ketika dipinjamkan ke Lecce.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan bisa saja kembali menarik penyerang mudanya, Lorenzo Colombo yang moncer ketika dipinjamkan ke Lecce.

Belakangan, AC Milan tengah memantau sang penyerang muda, Lorenzo Colombo yang belakangan moncer dalam peminjaman bersama klub Liga Italia, Lecce

Colombo punya catatan menawan, mengingat dia mampu mengemas 5 gol dan 2 assist dari total 25 pertandingan melawan Lecce.

Selain soal angka, gol tersebut mampu dikemas Colombo dalam hal penting, yang kemudian membuat Lecce bisa mendapat poin.

Di sisi lain, AC Milan tengah mengalami krisis penyerang, menyusul Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang sudah menua.

Baca Juga

Dalam kondisi ini, Rossoneri dikabarkan tengah memantau beberapa pemain muda yang bisa didatangkan ke San Siro sebagai juru gedor baru.

Victor Boniface menjadi salah satu kandidat penyerang baru AC Milan, meskipun belum dipastikan apakah pemain Liga Belgia ini akan didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Selain itu, ada nama Daniel Maldini yang mampu bermain apik bersama Spezia dan kemungkinan akan ditarik kembali ke AC Milan.

Hanya saja, Lorenzo Colombo adalah satu nama baru yang kemudian bisa ditarik kembali oleh AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Menilik catatan transfermarkt, Lorenzo Colombo sebenarnya hanya mengemas 6 gol dan 1 assist kala dimainkan bersama SPAL.

Baca Juga

1. AC Milan Cari Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Sandro Tonali dan Zlatan Ibrahimovic berselebrasi di laga Lazio vs AC Milan (REUTERS/Alberto Lingria)

Hanya saja, catatan itu sudah cukup, mengingat usia sang penyerang yang kala itu memasuki umur 20 tahun.

AC Milan yang membutuhkan penyerang tentu berminat untuk menjadikan Lorenzo Colombo salah satu calon penyerang baru di musim 2023-2024.

Apalagi, Rossoneri dipastikan akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan tak akan memperpanjang kontrak.

Usia yang sudah mencapai 41 tahun dan kerap kali terkena cedera membuat AC Milan tak akan menambah durasi kontrak Ibrahimovic.

Tentu saja, kesempatan ini cukup terbuka bagi Lorenzo Colombo untuk mulai membuktikan diri bersama AC Milan.

Baca Juga

Apalagi, timnas Italia kini tengah kesulitan penyerang dan harus memanggil beberapa pemain keturunan untuk bergabung.

Mateo Retegui adalah salah satu penyerang keturunan yang dipanggil membela timnas Italia yang kekurangan penyerang jempolan.

Baca Juga

Jika AC Milan menggunakan bakat Colombo, maka mereka hanya tinggal mencari penyerang muda yang tajam sebagai pesaing.

Tentu saja, Victor Boniface menjadi kandidat tepat, mengingat AC Milan hanya akan memiliki Olivier Giroud di musim depan.

Selain itu, AC Milan juga masih berpeluang mendatangkan Mateo Retegui, pemain baru yang menjadi andalan Timnas Italia di lini depan.

Sumber: Calciomercato

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanZlatan IbrahimovicLiga ItaliaBerita Liga ItaliaLorenzo Colombo

Berita Terkini