x

Berlanjut di Bekasi, Animo Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 Semakin Tinggi

Sabtu, 10 Desember 2022 14:09 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 berlanjut di seri Bekasi mulai 10 sampai 11 Desember 2022.

INDOSPORT.COM - Turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 berlanjut di seri Bekasi mulai 10 sampai 11 Desember 2022.

Pencinta voli di Bekasi dijamin akan terhibur selama Sabtu (10/12/22) hingga Minggu (11/12/22) lantaran ada turnamen Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Bekasi.

Baca Juga

Setelah sebelumnya berlangsung di Cirebon, Bandung, dan Bogor, turnamen Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup ini berlanjut di seri terakhir, yakni di Bekasi.

Memasuki seri keempat dan terakhir ini, rupanya antusias masyarakat untuk menonton pertandingan voli juga semakin tinggi, dengan banyaknya penonton yang datang.

Hal itu pun diakui oleh Rizki Firmansyah selaku Marketing Manager Kratingdaeng. Ia mengaku senang kerena melihat banyaknya masyarakat yang datang.

"Kelihatan yah kalau dari tiga seri yang berjalan sebelumnya dan seri Bekasi ini, jumlah tiket yang terjual selalu meningkat," jelas Rizky pada awak INDOSPORT.

Baca Juga

"Harapan kita di Bekasi ini antusiasme juga sama kayak di tiga kota  sebelumnya. Lebih seru dan lebih banyak pemain-pemain yang bisa main secara profesional juga."

"Kemudian kita juga berharap euforia penonton lebih ramai bila dibandingkan tiga seri sebelumnya," jelas Rizky lebih lanjut.

Dari segi jalannya turnamen, Rizky menjelaskan bahwa Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Bekasi masih mengusung format yang sama.

Tak hanya itu, selain bisa menyaksikan pertandingan voli yang seru, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 juga memberikan sesuatu yang spesial untuk para penonton.

"Kita nanti akan ada banyak doorprize. Yang pertama itu kita ada award suporter terbaik. Selain itu kita juga ada games-games untuk penonton jadi mereka bisa dapat eksklusif marchandise dari Kratingdaeng," tutur Rizky.

"Penonton juga akan mendapat paket dari Kratingdaeng dan produk sponsor lainnya pada saat pembelian tiket seharga Rp7 ribu saja," jelas Rizky lebih lanjut.

Terakhir, Rizky juga berharap dengan adanya Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 ini, olahraga voli di Jawa Barat bisa semakin berkembang hingga pentas dunia.

Baca Juga

"Kita dari Kratingdaeng berharap dengan adanya turnamen Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 ini, kita bisa mencetak dan melahirkan atlet-atlet voli baru yang tidak hanya bermain di regional Jawa Barat tapi juga membela Indonesia di event internasional," tutupnya.

Sekadar informasi, terdapat 16 tim yang mengikuti Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 seri Bekasi.
Mereka antara lain Citra Villa, MBJ, Victory, Taci, BVN, M2GP, Jasun M, N.Artatika, Fokus IL, SGS Bekasi, Al Jatiasih, Gavolta, Remifa, Kejora, Denso IND, Nagakanta.

VoliBekasiKratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022

Berita Terkini