Liga Indonesia

Satgas Anti Mafia Bola Ungkap Dokumen yang Dicari di Kantor PSSI

Rabu, 30 Januari 2019 16:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ketua Tim media Satgas Anti Mafia Bola Kombes Pol Argo Yuwono menjabarkan dokumen yang dicari oleh tim Satgas di Kantor PSSI (induk tertinggi bola Indonesia).

Di hadapan awak media berita sport yang datang meliput, ia menjabarkan bahwa Satgas mencari dokumen terkait sepak bola dan anggara tahun 2017 dan 2018.

Satgas Anti Mafia Bola memang melakukan penggeladahan di kantor PSSI. Tak tanggung-tanggung, Satgas memeriksa dua kantor PSSI yang masing-masing terletak di Jalan Kemang 5 Jakarta Selatan dan FX Office Tower, Senayan, Jakarta.

"Jadi, dari Satgas Anti Mafia Bola hari ini melalukan dua kegiatan. Yaitu penggeledahan di dua lokasi, yang pertama di FX di lt 14 kantor PSSI kemudian yang kedua ada di Kemang 5," ucap Argo.

"Kami di sini untuk pemeriksaan pencarian, terutama tentang dokumen-dokumen yang berkaitan dengan sepak bola dan anggaran tahun 2017 sampai 2018," tambahnya menjelaskan.

Meski mencari dokumen perihal anggaran, Argo menambahkan belum melakukan penyitaan. Baginya tim Satgas masih terus mencari dokumen yang dibutuhkan.

"Saat ini masih berlangsung pemeriksaan dan kita tunggu saja. Untuk saat ini belum ada penyitaan," tutupnya.

Perlu diketahui, dalam penggeladahan ini, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo menyatakan bahwa penggeledahan ini dilakukan sesuai laporan eks manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM