Bola Internasional

Kehadiran Southgate di Laga Super Bowl Bikin Netizen Gagal Paham

Senin, 4 Februari 2019 14:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daily Star
Gareth Southgate, paling kanan, hadir dalam siaran BBC selama pertandingan final Super Bowl 53 Copyright: © Daily Star
Gareth Southgate, paling kanan, hadir dalam siaran BBC selama pertandingan final Super Bowl 53

INDOSPORT.COM – Gareth Southgate menjadi salah satu komentator dalam pertandingan final Super Bowl 53 National Football League (NFL). Kehadirannya justru membuat para penggemar Inggris bertanya-tanya.

Laga panas tersebut mempertemukan antara Los Angeles Rams vs New England Patriots, di Stadion Mercedes-Benz, Atlanta, Minggu (03/02/19) malam waktu setempat. New England Patriots keluar sebagai pemenang setelh memastikan skor telak 13-3.

Acara tersebut diliput langsung oleh BBC, dan pelatih timnas sepak bola Inggris Gareth Southgate duduk bersama mantan bintang NFL OSi Umenyiora dan Jason Bell untuk menyampaikan pendapatnya dalam siaran langsung.

Dilansir dari Daily Star, kehadiran Southgate dalam tayangan BBC ini membuat sejumlah penggemar di Inggris yang kebetulan menggelar acara nonton bareng di bar di Hammersmith merasa senang.

Di dalam bar itu, mereka menyanyikan lagi hit Atomic Kitten 2000 Whole Again dan menambahkan ‘Football is coming home again!”

Meski kehadirannya disambut positif, namun Souhtgate tidak mengeluarkan komentar apapun selama turnamen tersebut. Hal ini memicu para penggemar menyampaikan pendapatnya di dunia maya.

“Gareth Southgate seperti anak kacung, cintai dia,” tulis netizen bernama Samantha.

“Kenapa si curang Gareth Southgate di sini?” tanya penggemar lainnya.

“Southgate duduk di sana seperti ‘WTF, apa yang dibicarakan orang-orang ini?”

Selain Southgate, anak didiknya Harry Kane juga terlihat menyaksikan pertandingan tersebut. Bintang Tottenham Hotspur yang tengah absen cedera ini menyempatkan diri untuk berfoto bersama legenda sepak bola Brasil, Kaka.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT