Waduh, Atlet American Football Dirampok 2 Wanita Tanpa Busana

Jumat, 28 Juni 2019 02:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Rafif Rahedian
© George Gojkovich/Getty Images
LeVeon Bell dirampok dua wanita tanpa busana Copyright: © George Gojkovich/Getty Images
LeVeon Bell dirampok dua wanita tanpa busana

INDOSPORT.COM – Bintang American Football, Le’Veon Bell menyatakan bahwa dirinya menjadi korban perampokan dua wanita tanpa busana di rumahnya sendiri.

Melansir dari Sun Sports, kabar ini bermula setelah Bell melakukan panggilan darurat ke pihak kepolisian setempat, di mana bintang New York Jets menuduh bahwa dua wanita yang tidur bersamanya telah merampok sejumlah uang dan barang-barang yang ada di rumahnya.

“Ada dua gadis di rumah saya. Kemudian saya bangun dan berolahraga. Jadi saya meninggalkan mereka dalam kondisi tanpa busana dalam beberapa jam untuk latihan. Tapi saat kembali mereka mengambil uang, arloji, perhiasan saya, dan beberapa barang berharga di rumah,” kata Bell.

“Saya menghubungi mereka tapi tanpa jawaban, dan tak tahu mereka di mana. Saya mengalami kerugian kurang lebih satu juta dolar AS (Rp14 miliar),” tambahnya.

Namun berdasarkan hasil penyelidikan kepolisian, Bell diperkirakan hanya mengalami kerugian sebesar 430 ribu poundsterling atau setara dengan Rp7,7 miliar.

Bell merupakan salah satu bintang American football yang terkenal, yang baru saja menandatangani kontrak berdurasi empat tahun senilai 42 juta poundsterling (Rp756 miliar) dengan New York Jets pada Maret 2019 lalu.

Hal itu membuat pria berkebangsaan Amerika Serikat tersebut menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di kancah National Football League (NFL).