10.8K

Usai Pamer Sabuk Juara dengan Cara Vulgar, Petarung UFC Langsung Dirampok

Rabu, 5 Juni 2019 05:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Alexandre Schneider/Getty Images
Jessica Andrade berhasil kalahkan Rose Namajunas. Alexandre Schneider/Getty Images Copyright: © Alexandre Schneider/Getty Images
Jessica Andrade berhasil kalahkan Rose Namajunas. Alexandre Schneider/Getty Images

INDOSPORT.COM – Seorang petarung asal Brasil, Jessica Andrade, menjadi korban perampokan usai sebelumnya memamerkan sabuk juara kelas berat UFC yang disabetnya dengan cara vulgar.

Kejadian itu terjadi saat Andrade bersama rekan karibnya, Fernanda Gomes tengah berpergian di kota Niteroi, Brasil Tenggara. Namun tiba-tiba ia disuruh menepi dengan todongan senjata.

Untungnya, Andrade dan Gomes berhasil melarikan diri dan tidak mendapatkan cedera sedikit pun. Namun ia harus merelakan barang berharga seperti ponsel, dompet dan mobilnya dibawa kabur oleh para perampok yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Melansir dari RT Sports, Andrade langsung mengumumkan insiden itu diseluruh media sosialnya dan meminta para netizen untuk membantunya mencari mobilnya yang telah dicuri.

Berita terbaru mengatakan bahwa mobil curian itu juga digunakan untuk melakukan aksi perampokan lainnya. Wilayah Niteroi memiliki reputasi sebagai wilayah berbahaya Brasil dengan statistik kejahatan meningkat dalam tiga tahun terakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessica Andrade “Bate Estaca” (@jessicammapro) on

Andrade baru saja mengalahkan Rose Namajunas berkat teknik bantingan yang membuat rivalnya KO di laga UFC 237 di Rio De Janeiro, Brasil, dan merayakan kemenangannya dengan memposting foto vulgar di akun Instagram miliknya.

Namun yang berbeda ialah petarung berusia 27 tahun itu berpose nyaris telanjang dan hanya ditutupi oleh sabuk juara yang didapatkannya dengan susah payah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%