Petarung Wanita UFC Ini Rayakan Kemenangan dengan Berpose Telanjang

Kamis, 30 Mei 2019 11:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Alexandre Schneider/Getty Images
Jessica Andrade berhasil kalahkan Rose Namajunas. Alexandre Schneider/Getty Images Copyright: © Alexandre Schneider/Getty Images
Jessica Andrade berhasil kalahkan Rose Namajunas. Alexandre Schneider/Getty Images

INDOSPORT.COM – Seorang petarung asal Brasil, Jessica Andrade, kembali menjadi sorotan di media sosial usai memamerkan sabuk juara kelas berat UFC yang disabetnya dengan cara vulgar.

Andrade mengalahkan Rose Namajunas berkat teknik bantingan yang membuat rivalnya KO di laga UFC 237 di Rio De Janeiro, Brasil, itu kembali merayakan kemenangannya dengan memposting foto di akun Instagram miliknya.

Namun yang berbeda ialah petarung berusia 27 tahun itu berpose nyaris telanjang dan hanya ditutupi oleh sabuk juara yang didapatkannya pada 11 Mei lalu.

Melansir dari laman RT Sports, Andrade juga menambahkan beberapa tagar yang berbunyi ‘semua milikku’ dan ‘tubuh yang sempurna’.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessica Andrade “Bate Estaca” (@jessicammapro) on

Selain itu, aksi pamer sabuk juara yang dilakukan oleh Andrade juga membuktikan bahwa ia pantas menjadi salah satu petarung Mixed Martial Arts (MMA) yang cukup diperhitungkan.

Sebab, ia berhasil menjadi juara perempuan Brasil ketiga yang diselenggarakan oleh promotor UFC. Bergabung bersama Amanda Nunes, yang juga memegang sabuk juara kelas bantam dan kelas bulu.

Andrade mengalahkan Namajunas dengan cukup mudah di putaran kedua dengan membuat juara kelas jerami UFC ini tak sadarkan diri setelah mengangkat badan si rival.

Bak pertarungan gulat WWE, Andrade membanting Namajunas dengan keras. Akibat bantingan tersebut, kepalanya membentur lantai dan membuat lawannya pingsan seketika.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%