Liga Indonesia

PSIS Ingin Segera Sepakat dengan Pemainnya yang Kontraknya Habis

Senin, 23 Desember 2019 21:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tribun Jateng
PSIS Semarang ingin segera menemui kata sepakat dengan beberapa pemainnya yang kontraknya akan pasca Liga 1 2019. Copyright: © Tribun Jateng
PSIS Semarang ingin segera menemui kata sepakat dengan beberapa pemainnya yang kontraknya akan pasca Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang ingin segera menemui kata sepakat dengan beberapa pemainnya yang kontraknya akan pasca Liga 1 2019.

Tercatat ada beberapa pemain pilar Laskar Mahesa Jenar yang kontraknya segera di habis di akhir bulan Desember. Dari jajaran pemain lokal, ada nama seperti Septian David Maulana, Finky Pasamba, Joko Ribowo, dan Bayu Nugroho yang kontraknya segera berakhir.

Sementara di daftar pemain asing ada nama Claudir Marini, Wallace Costa, dan Jonathan Cantillana.

"Doakan saja di minggu-minggu ini segera menemukan kata sepakat dengan pemain-pemain yang kami pertahankan," tutur General Manager PSIS, Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (23/12/2019).

"Saat ini terus melakukan komunikasi dengan pemain yang coba kami pertahankan," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Namun Liluk enggan menyebut lebih detail soal siapa pemain yang akan dipertahankan dan saat ini tengah dalam tahap negosiasi.

PSIS sendiri ingin mempertahankan sebagian besar pemainnya di kompetisi Liga 1 2019. Sekitar 85 persen pemain lama akan dipertahankan dan sisanya mereka akan mencari amunisi baru yang kualitasnya lebih baik.

Saat ini PSIS juga tengah diliburkan dan memberi kesempatan bagi para pemain untuk berkumpul keluarga selepas berakhirnya kompetisi Liga 1 2019 pada Minggu (22/12/2019) kemarin.

Rencananya skuat Laskar Mahesa Jenar baru akan berkumpul kembali di tanggal 20 Januari 2020 mendatang di Kota Semarang.