Liga Indonesia

Selain PSIS, Charlie Hospital juga Ingin Kerja Sama dengan Panser Biru dan Snex

Senin, 3 Februari 2020 18:33 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Kerja sama PSIS Semarang dengan Charlie Hospital sebagai sponsor di Liga 1 2020. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Kerja sama PSIS Semarang dengan Charlie Hospital sebagai sponsor di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Rumah sakit Charlie Hospital yang terletak di Boja, Kabupaten Kendal telah resmi menjadi sponsor PSIS Semarang untuk mengarungi Liga 1 2020.

Penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) juga telah dilakukan di salah satu ruang pertemuan di Charlie Hospital, Boja, Kendal, Senin (3/2/2020) pagi.

Setelah resmi menjadi sponsor PSIS Semarang dan dipastikan akan menjadi salah satu sponsor yang menempel di jersey bagian depan pemain, Charlie Hospital juga membuka peluang untuk bekerja sama dengan Panser Biru dan Snex selaku suporter setia PSIS Semarang.

Hal ini disampaikan langsung oleh dr. Riza Setiawan selaku direktur Charlie Hospital di sela-sela acara penandatanganan MoU.

“Peluang untuk bekerja sama dengan suporter pasti ada, entah dikemas dalam bentuk diskon kepada suporter yang memiliki KTA Panser Biru dan Snex yang berobat ke sini atau apa, nanti akan kami diskusikan,” tutur Riza.

“Salah satu target kami saat menjadi sponsor PSIS selain branding yakni suporter itu sendiri. Pasalnya suporter juga bisa memberikan dampak secara marketing atau finansial, pasti setelah ini ada pembicaraan lagi,” imbuhnya.

Perwakilan kedua kelompok suporter yakni Panser Biru dan Snex yang hadir dalam acara penandatanganan MoU tersebut juga menyambut baik rencana yang ditawarkan oleh Charlie Hospital.

Dalam acara ini, Kepareng selaku ketua umum Panser Biru dan Edy Purwanto selaku ketua umum Snex hadir langsung dengan beberapa jajarannya. Mereka mengapresiasi keberanian Charlie Hospital selaku perusahaan lokal dari Semarang dan sekitarnya yang mau menjadi sponsor PSIS.