Liga Indonesia

PSIS Resmi Gandeng Rumah Sakit sebagai Sponsor di Liga 1 2020

Senin, 3 Februari 2020 16:33 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSIS Semarang resmi mendapatkan satu sponsor tambahan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSIS Semarang resmi mendapatkan satu sponsor tambahan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang resmi mendapatkan satu sponsor tambahan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

Setelah Indomie yang masih tetap menjadi sponsor utama, Laskar Mahesa Jenar kali ini mendapat tambahan sponsor yakni Charlie Hospital yang merupakan rumah sakit baru di daerah Boja, Kabupaten Kendal.

Acara penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) telah dilaksanakan di Charlie Hospital, Senin (3/2/2020) pagi yang disaksikan oleh jajaran Charlie Hospital mulai dari direktur hingga perawat, manajemen PSIS, dan awak media.

Saat penandatanganan, PSIS diwakili oleh Yoyok Sukawi selaku CEO klub. Sementara pihak Charlie Hospital diwakili oleh dr. Riza Setiawan selaku direktur rumah sakit dan Sri Mulyaningsih selaku adik pemilik rumah sakit yakni Junianto yang berhalangan hadir.

Yoyok Sukawi dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Charlie Hospital karena telah bersedia menjadi salah satu sponsor PSIS di Liga 1 2020.

“Kami merasa bangga bisa bekerja sama dengan Charlie Hospital. Pak Anto (red-Junianto) ini ternyata cukup mengikuti PSIS, bahkan beliau tahu kalau di dua pertandingan terakhir Liga 1 2019 PSIS kalah dan dia beliau menananyakan kenapa. Beliau memang cinta,” ujar Yoyok Sukawi.

“Pak Anto juga mendukung kami main di Semarang. Ini mungkin salah satu efek PSIS tahun 2020 balik ke Semarang sehingga Charlie Hospital ini mau jadi sponsor. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” imbuhnya.

Senada dengan Yoyok Sukawi yang merasa bangga, pihak Charlie Hospital juga mengatakan hal yang serupa. Riza Setiawan yang menjadi perwakilan untuk melakukan sambutan juga mengatakan jika pihaknya bangga dengan kerja sama ini.

“Kami tentu merasa bangga. Semoga Charlie Hospital bisa bersinergi dengan PSIS selama satu tahun kedepan. PSIS nanti akan membantu kami dalam promosi dengan full support di medsos klub untuk membantu branding kami,” tutur Riza.

Dalam acara penandatangan MoU kali ini memang tidak disebut nominal yang diberikan Charlie Hospital kepada PSIS. Namun, kabarnya Charlie Hospital selaku official hospital partner memberikan suntikan dana yang cukup besar dan logo Charlie Hospital akan dipasang di bagian depan jersey pemain PSIS.