Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Borneo FC vs Bhayangkara FC: Adu Kecerdikan Pelatih Lokal vs Eropa

Rabu, 16 Februari 2022 08:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Borneo FC vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1. Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Borneo FC vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1. Foto: ligaindonesiabaru

INDOSPORT.COM - Borneo FC akan melawan Bhayangkara FC di pekan ke-25 Liga 1 2021, Rabu (16/02/22) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Laga tersebut menarik dinantikan karena pelatih kedua tim sama-sama punya kualitas mumpuni.

Borneo FC mencoba mempertahankan tren positif dalam tiga laga terakhir. Pesut Etam dua kali menang beruntun dan sekali kalah.

Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini berharap timnya tampil konsisten dan habis-habisan, apalagi Bhayangkara FC adalah lawan kuat yang jadi kandidat juara Liga 1 2021.

"Kami tidak ingin lengah saat melawan siapa pun. Kami tentu menaruh respek tinggi terhadap Bhayangkara FC yang saat ini berada di peringkat atas," kata Fakhri Husaini.

"Namun, kami tetap akan tampil habis-habisan di laga besok," imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan tak sabar kembali meramu taktik. Dia senang karena jarak pertandingan tidak terlalu jauh, sehingga pemain masih dalam kondisi 'panas' untuk cari pelampiasan dari kekalahan sebelumnya. 

"Persiapan kami cukup bagus, kami sudah nantikan laga besok karena laga ini hanya beberapa hari dari laga sebelumnya," ujar Paul Munster.

Bhayangkara FC saat ini ada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan 49 poin dari 24 laga. Sedangkan Borneo FC tempati peringkat enam dengan 37 poin dengan jumlah pertandingan yang sama.