x

Terserang Virus, Pemain Asing PSMS Ini Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 17 April 2018 23:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Wilfried Yessoh sedang mengontrol bola dalam latihan PSMS Medan.

Kabar kurang mengenakkan kembali hadir mewarnai skuat Ayam Kinantan. Kali ini dari pemain asingnya, Wilfred Yessoh.

Ya pemain berposisi penyerang ini sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di Medan. Kabar ini pun dibenarkan dokter tim, dr Indra Feriadi.

"Yessoh sakit terkena virus influensa biasa dan sempat dibawa ke rumah sakit. Jadi perlu istirahat sekitar satu-dua hari lah. Kemarin juga udah kita kasih obat sekarang lagi istirahat," terang Feriadi, usai sesi latihan di stadion mini Kebun Bunga Medan, Selasa (17/4/18) sore.

Baca Juga

1. Gejala Sudah Terlihat Sejak Hari Minggu

Kissito Wilfired Yessoh.

Masih menurut Feriadi, kondisi kesehatan Yessoh mulai terganggu sebelum laga menghadapi PSIS Semarang, Minggu (15/4/2018) kemarin. Selain faktor cuaca, faktor kelelahan menjadi penyebab lain.

"Sebenarnya ketika dia main kemarin itu, dia sedang tidak fit. Setiap pemain, kita tanyakan kesiapan dan kesanggupannya. Sebelum tanding dia (Yessoh) bilang sanggup memberikan yang terbaik, cuma hasilnya berbeda," sebut Feriadi.


2. Pemain Lain Mulai Pulih

Logo PSMS Medan.

Saat ini beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera mulai menunjukkan progress positif seperti Fredyan Wahyu (Ucil) dan Antoni Nugroho.

"Ucil (Fredyan Wahyu) sudah bisa diturunkan saat menghadapi Perserui. Kalau Antoni Nugroho, terakhir kali kita komunikasi, dia masih di Jakarta dan masih pemulihan serta penguatan otot paha sama otot hip," terangnya.

"Dia (Antoni) juga sudah tes endurance dan speed tapi belum maksimal. Dan minta izin sampai Jumat besok untuk tetap latihan di Jakarta sambil proses pemulihannya." sambungnya.


3. Lawan PSMS Medan Berikutnya

PSMS Medan saat sedang latihan.

Pada akhir pekan kemarin, PSMS Medan dipaksa berlutut oleh tim sesama promosi, PSIS Semarang dengan skor telak 1-4 dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan keempat.

Hasil ini membuat mereka juga harus puas menempati zona degradasi di urutan ke-17 klasemen sementara dengan torehan 3 poin dari empat pertandingan.

Pada pekan kelima nanti, PSMS Medan akan menyambut Perseru Serui pada hari Jumat, 20 April 2018 mendatang pukul 18:30 WIB di Stadion Teladan.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Wilfried Yessoh

Berita Terkini