x

Dua Penyerang Asing 'Diserang', PSMS Medan akan Evaluasi

Selasa, 17 April 2018 07:59 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Buruknya kinerja duo pemain asing PSMS, Yessoh dan Sadney Urikhob dalam empat laga yang dilakoni,  mendapat sorotan miring dari netizen di media sosial.

Sadney dan Yessoh yang beroperasi di lini depan, belum mampu memberikan kontribusi terhadap skuat Ayam Kinantan dalam menambah pundi-pundi gol. 

Baca Juga

1. Akan Dievaluasi

Muhammad Yusup Prasetyo berfoto dengan Djajang Nurdjaman dan Sahari Gultom

Alhasil, arsitek PSMS Muhammad Yusuf Prasetiyo atau akrab disapa Yoyo ini pun beranji akan membahas hal itu bersama pelatih, Djajang Nurjaman.

"Banyak di media yang tak puas dengan penampilan mereka (Yessoh dan Urikhob). Kami tim pelatih akan membahas hal ini khususnya dua pemain asing. Kita akan bicara taktikal di luar teknis dan kita akan bahas apa yang perlu diperbaiki terhadap dua pemain ini khususnya," terang Yoyo, Senin (16/4/2018) sore.


2. Butuh Kiper Baru Juga

PSMS Medan vs Bhayangkara FC (Abdul Rohim).

Sementara itu, pelatih kiper, Sahari Gultom atau Ucok tak menampik akan kebutuhan penjaga gawang. Namun kembali lagi, karena jendela transfer sudah ditutup, PSMS harus menunggu.

"Kalau ditanya butuh ya pastinya sangat butuh. Sayangnya kita gak bisa nambah pemain lagi karen bursa transfer udah berakhir," terangnya.

Saat ini PSMS hanya menyisakan dua penjaga gawang, Dhika Bhayangkara dan Ahmad Fauzi setelah Abdul Rohim harus istirahat panjang akibat cedera yang didapatnya kala menghadapi Persija Jakarta, beberapa waktu lalu. 


3. Kekalahan dari PSIS

Selebrasi pemain PSIS Semarang saat gol ke gawang PSMS Medan.

Asisten pelatih PSMS, Muhammad Yusup Prasetyo pun beralasan, kurangnya fokus pemain menjadi penyebab kekalahan.

Hal itu terlihat jelas saat lawan mampu menjaringkan tiga gol dalam waktu 5 menit di penghujung babak pertama.

"Kekalahan ini sangat menyakitkan. Gol pertama Bruno Silva sangat berpengaruh kepada kami semua. Setelah gol itu beberapa menit kemudian gol kedua dan ketiga terjadi," katanya dalam jumpa pers usai pertandingan.

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Muhammad Yusuf PrasetyoSadney UrikhobWilfried Yessoh

Berita Terkini