x

Dihabisi PSIS, Asisten Pelatih PSMS Tetap Bela Kiper Pengganti Rohim

Senin, 16 April 2018 10:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Kekalahan telak 4-1 yang baru saja dialami skuat Ayam Kinantan dari PSIS Semarang disebut-sebut karena absennya penjaga gawang utama mereka Abdul Rohim yang harus dicadangkan karena cedera.

Dalam laga itu, PSMS harus dipimpin oleh asisten pelatih, Muhammad Yusup Prasetyo, karena pelatih kepala mereka, Djajang Nurdjaman mengikuti kursus lisensi A AFC Pro.

Baca Juga

1. Tidak Salahkan Dhika

Dhika Bhayangkar.

Namun, sang asisten pelatih, Muhammad Yusup Prasetyo, atau akrab disapa Yoyo ini langsung membantah klaim bahwa Dhika penyebab kekalahan. Bahkan ia membela Dhika Bhayangkara sebagai pengganti Rohim yang sudah bermain bagus pada laga itu.

"Tidak. Karena Dhika bermain bagus hari ini. Ini semua mungkin karena beberapa pemain kurang fokus," terang Yoyo.


2. Absennya Djanur

.Legimin Rahardjo dipercaya sandang ban kapten PSMS.

Sementara kapten PSMS, Legimin Raharjo justru menganggap ketidakhadiran coach Djajang Nurjaman cukup berpengaruh akan mental para pemain.

”Absennya head coach (Djajang Nurjaman) sepertinya cukup berpengaruh walau tetap ada komunikasi melalui mas Yoyok perihal segala strategi," terangnya.

Legimin pun menyempatkan memberi apresiasi atas permainan apik lawannya.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada PSIS yang mampu bermain bagus sore ini," ucapnya.


3. Peringkat PSMS Medan

Bek PSMS Medan, Muhammad Roby

Dengan kekalahan ini, PSMS harus turun ke peringkat 17 dengan hanya mengantongi 3 poin. Selanjutnya skuad Ayam Kinantan akan menjamu Perseru Serui pada lanjutan pekan kelima Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (20/4) mendatang.

Djajang NurdjamanPSMS MedanPSIS SemarangLegimin RaharjoLiga IndonesiaMuhammad Yusuf Prasetyo

Berita Terkini