Jadi Coach Dadakan di Kampung, Deni Lifter Ingin Mimpi Mereka Tercapai

Minggu, 29 Agustus 2021 22:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT - Selepas kegagalannya raih medali olimpiade, lifter Deni membagikan kesibukan baru yang merenyuh hati. Lifter 32 tahun itu sedang giat memberikan pelatihan kepada para anak yang berguru angkat besi padanya.

Anak-anak tersebut berasal dari lingkungan tempat tinggal Deni di Desa Jagabita, Parung Panjang, Kabupaten  Bogor. Hal itu ia sampaikan di unggahan instagramnya @deni_lifter pada Rabu (25/8/21).

“Latihan hari ini makin banyak anak2 yang mau ikut belajar weightlifting walau dengan alat belum memadai dan dengan kesederhanaan yang penting ada semangat,” tulisnya.

Dari postingan itu Deni menekankan keterbatasan fasilitas yang dimiliki, tak menyurutkan niat untuk belajar. Bahkan kian hari yang datang semakin banyak.

Karena hal itu, rekan Eko Yuli Irawan itu merasa semakin tertantang untuk membantu anak-anak meraih impian mereka sebagai atlet seperti dirinya.

 “Keceriaan mereka dan mimpi mereka skg tanggung jawab saya,” sambung peraih medali emas Sea Games 2017 itu.

Tak lama setelah postingan itu, pada Minggu (29/8/21), Deni juga membagikan sebuah video saat dirinya melatih anak-anak. Beralaskan tanah, para anak tampak berlatih mengangkat sebuah bambu.

Anak anak pun tampak nurut saat Deni mengoreksi satu per satu posisi tangan maupun kaki mereka yang salah.