Detik-detik Legenda Baseball USA, David Ortiz Ditembak Orang Misterius

Selasa, 11 Juni 2019 18:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Maddie Meyer/Getty Images
David Ortiz, legenda Baseball Amerika Serikat Copyright: © Maddie Meyer/Getty Images
David Ortiz, legenda Baseball Amerika Serikat

INDOSPORT.COM - Legenda klub baseball Boston Red Sox, David Ortiz dilarikan ke rumah sakit setelah tiba-tiba ditembak oleh orang misterius pada, Minggu (09/06/2019).

Penembakan itu terjadi saat David Ortiz sedang nongkrong di sebuah klub malam yang terletak di Republik Dominika. Ortiz kemudian diterbangkan ke Boston dan dibawa dengan menggunakan ambulans ke rumah sakit di Massachusetts, Senin sekitar jam 12 malam waktu setempat.

Begitu tiba di rumah sakit, mantan pemain Boston Red Sox itu langsung menjalani operasi untuk mengangkat bagian usus dan kantong empedunya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Video muestra el momento en que le disparan a #DavidOrtiz

A post shared by CDN37 (@cdn37) on

Sebuah rekaman cctv di klub malam the Dial Bar and Lounge pun tersebar di media sosial. Dalam rekaman terlihat bahwa situasi bar pada malam itu sedang penuh sesak oleh pengunjung.

Seorang penembak misterius tiba-tiba mendekat dan menggemparkan seisi bar. Tak lama setelah suara tembakan terdengar, David Ortiz langsung terjatuh dari kursinya dengan bersimbah darah.

Pengunjung lain yang ketakutan ikut tiarap untuk menyelamatkan diri.

"Peluru menembus perutnya," ujar Felix Duran Mejia selaku juru bicara kepolisian setempat kepada CNN.

Pembawa acara bernama Jhoel Lopez yang saat itu sedang bersama David Ortiz ikut terluka akibat insiden tersebut. Hingga saat ini motif dari penembakan tersebut masih belum diketahui hingga saat ini.