Udjo 'Project Pop' Pilih Stapac Jakarta di Final IBL 2019

Jumat, 22 Maret 2019 20:10 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyanyi Djoni Permato menyaksikan laga final IBL gim pertama Satria Muda Pertamina melawan Stapac Jakarta Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyanyi Djoni Permato menyaksikan laga final IBL gim pertama Satria Muda Pertamina melawan Stapac Jakarta

INDOSPORT>COM - Final IBL 2019 Mempertemukan dua klub tangguh di ranah Basket Indonesia, Satria Muda Pertamina Jakarta vs Stapac Jakarta.

Laga pertama final IBL 2019 digelar pada Kamis (21/03/19) di Britama Arena, Jakarta pun berhasil menyedot perhatian masyarakat tanah air, hal ini terlihat dari penuhnya seluruh penjuru kursi yang tersedia di arena tersebut.

Tidak hanya para pencinta basket, terlihat beberapa selebritas Indonesia datang menonton dan duduk sejajar di sisi lapangan, salah satunya adalah Udjo 'Project Pop'.

Ditemui oleh INDOSPORT secara khusus, Udjo pun mengungkapkan perasaan dan ekspektasinya terhadap musim ini.

"Sebenarnya saya mengharapkan adanya kejutan baru di IBL musim ini, namun ternyata Satria Muda dan Stapac Jakarta lagi yang jadi tim teratas dan maju ke final,"

"Kalau kedua tim ini ya sudah pasti jaminan mutu ya, pertandingannya pasti bagus dan berkualitas lah," ujar pemilik nama lengkap Djoni Permato ini.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi penonton di laga gim pertama Satria Muda Pertamina vs Stapac Jakarta Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTDuel antara pemain Satria Muda Pertamina Jakarta vs Stapac Jakarta.

Berakhir dengan kekalahan Satria Muda di kandang sendiri, Udjo mengakui bahwa Satria Muda banyak melakukan kesalahan dalam bermain.

"Satria Muda banyak melakukan kesalahan sendiri ya, mulai dari turn over dan passingnya juga,"

"Sedangkan Stapac hari ini memang mendominasi permainan ya, para pemain asingnya seperti Goodman dan Yancy itu memberikan penampilan yang luar biasa," jelas Udjo terkait analisisnya pada laga pertama ini.

Ketika ditanya soal jagoan, Udjo langsung menjawan sembari melemparkan senyuman.

"Sampai saat ini, saya pilih Stapac Jakarta sih," pungkas Udjo.

Hingga kini, sosok yang dikenal sebagai penyanyi sekaligus presenter ini memang masih aktif bermain dan berkontribusi dalam dunia basket Indonesia.

Ikuti terus Berita Olahraga Basket IBL Indonesia dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM