Sukses di Kalangan Pencinta Basket, Hoops Point Buka Outlet Ketiga di Jakarta

Minggu, 12 Mei 2019 18:49 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani
Joan Suryana, mantan atlet basket nasional sekaligus CEO Hoops Point. Foto: Shintya Anya Maharani Copyright: © Shintya Anya Maharani
Joan Suryana, mantan atlet basket nasional sekaligus CEO Hoops Point. Foto: Shintya Anya Maharani

INDOSPORT.COM - Bagi para pencinta olahraga basket, sepatu dan aksesoris perlengkapan basket lainnya merupakan penunjang yang sangat penting dalam kenyamanan bermain. Berbicara tentang penyedia perlengkapan untuk olahraga basket di Indonesia, nama Hoops Point pasti sudah tidak asing lagi. 

Didirikan oleh mantan atlet basket wanita nasional, Joan Suryana, Sabtu (11/05/19), sukses melebarkan sayapnya dengan launching outlet ketiga di kawasan Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. 

"Sebenarnya ini adalah outlet ketiga kami, pertama kali di Paris Van Java, Bandung lalu pada tahun 2016 dan 2017 outlet kedua mulai ke Jakarta di Pacific Place, nah sekarang baru mulai buka lagi dengan konsep yang baru di Pondok Indah Mall (PIM) 2 ini," ujar Joan selaku CEO Hoops Point kepada INDOSPORT

Joan mengungkapkan, proses pembahasan untuk membuka outlet ketiga ini cukup matang. Selain mengangkat konsep baru yang lebih mengarah ke digital media, terkait pemilihan lokasi pun juga punya pertimbangannya sendiri. 

"Memutuskan buka outlet di sini, yang pertama karena PIM terletak di Jakarta Selatan, dan yang kita ketahui juga bahwa komunitas basket terbesar itu berada di Jakarta Selatan."

"Dan yang kedua, karena PIM adalah salah satu mall dengan traffic tertinggi di Jakarta," papar Joan. 

Sebagai merk penyedia perlengkapan basket papan atas, deretan nama selebritas dan atlet ternama yang menjadi Brand Ambassador pun menghiasi produk ini.

Di antaranya, ialah Rayi Putra, Gading Marten, Augie Fantinus, Udjo 'Project Pop', Andakara Prastawa, dan Kelly Purwanto. 

"Semoga kami bisa memenuhi keinginan masyarakat Indonesia untuk sepatu basket ya, karena basket kan sedang hype, sekarang mulai dari anak kecil sampai veteran. Semoga kalau cari barang tentang basket bisa di sini," pungkas Joan.

Sekadar informasi, Hoops Point menyediakan segala kebutuhan untuk olahraga bola basket mulai dari apparel, footwear serta peralatan support training lainnya. 

Khususnya barang-barang untuk para pemain basket di Indonesia, mulai dari anak-anak, para veteran yang masih aktif berkompetisi serta seluruh komunitas bola basket di Indonesia.

Unboxing Adidas Harden Vol 3 Iron Man

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%