x

Catat Jadwal IBL Seri 4 Jakarta dan IBL All Star 2018

Minggu, 31 Desember 2017 08:48 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Indonesia Basketball League.

Usai menggelar tiga seri di tahun 2017, gelaran Indonesia Basketball League musim 2017/18 akan memasuki Seri 4 pekan depan. Seri 4 akan mengawali rangkaian pertandingan IBL di tahun 2018. 

Seri 4 IBL 2017/18 ini akan tersaji di Ibukota Jakarta. Bertempat di Britama Arena-Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, 10 tim peserta IBL akan saling adu kekuatan. Sebanyak 9 pertandingan akan tersaji dari tiga hari penyelenggaraan Seri 4. 

Baca Juga

Di hari pertama yang akan berlangsung pada hari Kamis (04/01/18), Stapac Jakarta melawan Bima Perkasa Jogja akan menjadi sajian pembuka. Dilanjutkan dengan pertandingan sang juara bertahan Pelita Jaya yang ditantang Satya Wacana Salatiga. Menjadi laga penutup hari pertama adalah tuan rumah sekaligus favorit juara Satria Muda Pertamina yang akan melawan saudara sekota NSH Jakarta. 

Di hari kedua Seri 4 yang jatuh pada hari Jumat, pertandingan Siliwangi Bandung versus Stapac Jakarta akan menjadi pembuka. Dilanjutkan pertandingan antara NSH Jakarta melawan BSB Hangtuah Sumsel. Menu utama di hari kedua adalah duel dua tim penguasa Divisi Putih, Pacific Caesar kontra Pelita Jaya. 

Bima Perkasa Jogja versus Garuda Bandung akan menjadi laga pertama di hari ketiga. Selanjutnya akan ada Pelita Jaya melawan Siliwangi Bandung. Derby Jakarta antara Stapac Jakarta melawan tuan rumah Satria Muda Pertamina akan menjadi laga pemungkas di hari terakhir Seri 4. 

Jika sembilan pertandingan tersebut belum cukup memuaskan dahaga para pecinta basket, tak perlu khawatir. Karena Seri 4 Jakarta akan langsung ditutup dengan laga All Star IBL 2018. Dimana pemain-pemain terbaik dari dua divisi akan saling unjuk skill dan kekuatan sembari menghibur para pecinta basket. Pertandingan All Star IBL 2018 akan berlangsung Minggu, 7 Januari 2018.  

Indonesian Basketball League (IBL)IBLSatria Muda Pertamina JakartaNSH JakartaPrawira BandungPelita Jaya JakartaIBL All StarBogor SiliwangiIBL All Star 2018

Berita Terkini