x

Rekap IBL Hari Ini: RANS PIK dan Bali United Berjaya!

Kamis, 3 Maret 2022 23:23 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
Rekap hasil pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2022 untuk hari ini, Kamis (03/03/22), yang diwarnai oleh kemenangan RANS PIK dan Bali United.

INDOSPORT.COM - Usai hampir satu bulan penuh harus dihentikan sementara akibat melonjaknya kasus Covid-19, kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2022 kembali digelar pada Kamis (03/03/22) ini. Sebanyak lima partai digelar pada hari ini dan berikut rekap hasilnya.

Bali United menang mudah 56-38 atas Evos Thunder Bogor di Hall Basket Senayan, Jakarta. Hasil itu makin membuat Serdadu Tridatu makin perkasa di puncak klasemen sementara divisi putih.

Sejak awal, pertandingan sudah berjalan timpang. Bali United yang dimotori oleh Abraham Wenas can bahkan sukses menutup kuarter pertama dengan keunggulan 18-16 atas Evos Thunder.

Baca Juga
Baca Juga

Di kuarter ketiga, Evos Thunder sempat on fire dengan raihan 10 poin, untuk memangkas ketertinggalan dari lawannya. Hanya saja, Bali United masih bisa menjaga tempo dan melindungi keunggulan 46-31. Dalam sisa laga Bali United mampu menambah 10 angka lagi sementara Evos Thunder hanya tujuh.

Baca Juga
Baca Juga

Kendal Yancy dari Bali United dan Andrian Danny Christianto dari Evos Thunder jadi dua pemain dengan raihan poin terbanyak. Masing-masing mampu mengumpulkan 16 poin.


1. Heyward Pimpin RANS Gebuk Satya Wacana

Rans PIK Basketball vs Satya Wacana Salatiga

Di laga lagin RANS PIK Basketball juga sanggup memetik kemenangan atas Satya Wacana dengan skor 69-51. Ini adalah kemenangan ketiga tim milik Raffi Ahmad tersebut di musim debut mereka mengikuti kompetisi IBL.

Dominasi RANS terlihat sejak awal kuarter pertama. Meski sempat direpotkan permulaan laga laga, anak-anak asuh Koko Heru Setyo tersebut dapat memimpin 17-14.

Baca Juga
Baca Juga

Kuarter kedua juga masih jadi milik RANS dan bahkan mereka sanggup mendulang tambahan 17 angka. Sementara itu Satya Wacana hanya kebagian delapan poin saja.

Baca Juga
Baca Juga

Satya Wacana sempat menunjukkan performa yang lebih baik di babak kedua namun RANS tidak goyah. Dalam kuarter keempat Satya Wacana bisa mengumpulkan lima keranjang namun RANS jauh lebih perkasa dengan dulangan 19 poin.

Hal Heyward, centre dari RANS, jadi pemain terbaik pertandingan ini. Ia mencatatkan double-double berkat 19 poin da 12 rebound. 


2. Rekap Hasil IBL Hari Ini

Rekap IBL Hari Ini: RANS PIK dan Bali United Berjaya!

Hasil lengkap pertandingan IBL 2022 bisa anda simak berikut ini: 

RANS PIK 69-51 Satya Wacana
Bali United 56-38 Evos Thunder Bogor
NSH Jakarta 78-37 Tangerang Hawks
Bumi Borneo 91-103 Amrtha Hangtuah 
Pacific Caesar 57-61 Indonesia Patriots

Indonesian Basketball League (IBL)Hangtuah JakartaSatya Wacana SalatigaPacific Caesar SurabayaNSH JakartaIndonesia PatriotsBali United Basketball TeamRans PIK BasketballEVOS Thunder

Berita Terkini